Petarung UFC Ini Rayakan Kemenangan dengan Berfoto Telanjang

Abadikini.com, JAKARTA – Juara baru kelas jerami wanita UFC, Jessica Andrade punya cara unik untuk merayakan kesuksesannya. Petarung MMA asal Brasil itu merayakan keberhasilan menjadi juara dengan mengunggah fotonya tanpa busana di aku Instagram miliknya.

Andrade hanya menutupi tubuhnya yang bertato dengan sabuk yang baru diraihnya pada 11 Mei lalu. Petarung berusia 27 tahun itu tampak sumringah dengan sabuk yang menutupi tubuhnya yang berotot.

Andrade mengalahkan juara bertahan asal Amerika Serikat, Rose Namajunas dalam laga UFC 237 yang digelar di Rio de Janeiro, Brasil pada 11 Mei. Andrade yang tidak diunggulkan menang lewat bantingan yang membuat Namajunas sempat tak sadarkan diri beberapa detik karena kepalanya terbentur ke lantai oktagon.

Petarung MMA wanita asal Brasil, Jessica Andrade berteriak gembira usai memenangi gelar juara kelas jerami UFC dengan mengalahkan Rose Namajunas di Rio de Janeiro, 11 Mei 2019. (Jason da Silva/USA Today Sports)

Lantaran pose tanpa busananya itu, pengikut Andrade di akun instagramnya langsung melonjak hingga 200 ribu lebih.

Pose-pose seksi para petarung MMA wanita saat ini memang semakin tren. Diawali oleh Ronda Rousey yang berpose dalam edisi pakaian renang majalah Sports Illustrated, petarung wanita Paige VanZant juga menjadi model dalam edisi pakaian terbaru majalah itu.

Akankah Jessica Andrade juga bakal merintis karier di bidang model, setelah sukses sebagai petarung MMA?

Editor
Novel D
Sumber Berita
Tempo

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker