Bukber Pakai Pelaminan, Luna Maya Sebut Suaminya Sedang di New York

Abadikini.com, JAKARTA – Ada yang menarik dari dekorasi acara buka puasa bersama yang digelar Luna Maya di sebuah restoran pada akhir pekan lalu. Bertema Ramadan with Luna Maya, terdapat pelaminan dengan dihiasi satu kursi. Kursi satunya lagi tak dipasang, rupanya suami Luna tengah berada di New York.

“Dibikinin pelaminan, bok. Kursinya cuma satu. Suami lagi di New York,” ujar Luna lewat video yang diunggah di Instagram Story.

Kursi pelaminan itu memang hanya candaan para fans Luna di acara bukber bersama fanbase-nya itu. Namun , justru ucapan pemeran Suzzanna itu yang bikin salah fokus.

Banyak yang menduga jika Luna saat itu sedang melemparkan kode soal pria pengganti Reino Barack di hatinya. Lelaki yang disebutnya suami itu diduga Faisal Nasimuddin, pengusaha Malaysia yang ramai diberitakan dekat dengannya.

Bukber With Luna Maya ala Pelaminan

Bagaimana tidak, Faisal memang tengah berada di kota di Amerika Serikat yang dijuluki Big Apple itu. Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram Story-nya.

“Good night #newyorkcity,” tulis Faisal pada foto yang diunggahnya tersebut.

Namun, tak sedikit pula netizen yang menyebut jika pria yang dimaksud Luna adalah RM, rapper ganteng personel boyband BTS.

“RM juga lagi di New York kalo ga salah. jadi yang mana calon suaminya? siapapun yang penting kamu bahagia yaaa mba bulan,” komentar akun @tsukiakarxxx.

Editor
Selly P
Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker