BPN Prabowo tak Ambil Pusing Zulhas Ucapkan Selamat kepada Jokowi-Amin

Abadikini.com, JAKARTA – Badan Pemenangan Prabowo-Sandi tidak mau ambil pusing terhadap sikap Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang menyampaikan selamat kepada calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin atas kemenangan pada Pilpres 2019. BPN meminta masyarakat untuk menilai sendiri sikap yang ditunjukkan Zulkifli.

“Kami tidak mau pusing dengan apa yang beliau sampaikan. Yang pasti kami di BPN sedang fokus mengawasi rekapitulasi sampai akhir, tetap berjuang secara konstitusional melalui Bawaslu dan juga gerakan rakyat untuk memastikan pemilu ini jujur dan adil,” kata Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi Andre Rosiade kepada Media Indonesia di Jakarta, Ahad (19/5/2019).

Terkait sikap Zulhas yang keluar dari sikap koalisi adil makmur, menurut Andre, itu dikembalikan ke penilaian masyarakat.

“Biarkan saja masyarakat menilai. Masyarakat sudah pinter kok. Kami nggak mau repot sama yang begituan. Kami tetap fokus dengan perjuangan kami,” tegas Andre.

Sebelumnya, Zulkifli Hasan memberikan ucapan selamat atas kemenangan Jokowi-Maruf. Meski belum ada pengumuman resmi, Zulhas yakin, paslon nomor urut 01 itu menang.

“Sampaikan salam saya pada Pak Kiai (Ma’ruf Amin) sampaikan salam saya ke dia. Ucapan selamat pada Pak Kiai dan Pak Jokowi. Belum ada pengumuman resmi tapi tanda-tanda sudah kelihatan,” kata Zulhas di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta Pusat, Ahad.

Editor
Selly
Sumber Berita
MI

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker