Semua Orang Cari Kesempatan Kritik Manchester United

Abadikini.com, JAKARTA – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menilai ‘Setan Merah’ harus selalu tampil bagus lantaran banyak orang yang menanti kesempatan untuk mengkritik Manchester United.

Manchester United gagal finis di posisi empat besar sehingga kehilangan kesempatan bermain di Liga Champions musim depan. Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer yang sempat memberikan harapan kebangkitan untuk ‘Setan Merah’ ternyata tak berlangsung lama.

Manchester United kini kembali ada di posisi keenam, posisi yang sama saat Solskjaer menggantikan Jose Mourinho.

Namun Solskjaer menilai Manchester United dalam kondisi baik-baik saja dan siap untuk mengambil sejumlah langkah dalam persiapan menghadapi musim depan.

“Kami harus melakukan perekrutan dengan pintar, kami juga harus terus mengasah pemain muda dan kami akan baik-baik saja.”

“Klub ini adalah klub besar dan media juga semua orang akan mengkritik kami secepatnya setelah mereka memiliki kesempatan. Kami mengalami masalah cedera dan musim ini terbilang naik-turun dalam dua bulan terakhir, namun begitulah sepak bola,” tutur Solskjaer kepada MUTV yang dikutip Abadikini via CNN.

Solskjaer juga mengatakan bahwa pengalamannya sebagai manajer Manchester United di semester kedua musim ini terbilang bagus.

“Pekerjaan ini bukanlah seperti bermain video game Football Manager. Seorang manajer harus bisa mengatasi berbagai macam hal berbeda di luar sepak bola dengan sama baiknya.”

“Namun saya menikmatinya. Ini adalah tantangan besar. Saya tidak pernah sekalipun pergi tidur dengan perasaan khawatir tentang apa yang terjadi,” ucap Solskjaer.

Dalam sesi penghargaan internal, Luke Shaw terpilih sebagai pemain terbaik Manchester United musim ini.

“Tentu saja ini adalah hal yang bagus bagi saya namun saya lebih memilih tidak memenangkan penghargaan dan memiliki musim yang baik sebagai sebuah tim.”

“Kami harus melangkah dan fokus pada musim mendatang,” ujar Shaw.

Editor
Novel D

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker