Cara Anji Batasi Job Anak agar Tak Disebut Eksploitasi

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi bersuara merdu, Erdian Aji Prigartono alias Anji mulai melihat perkembangan anaknya, Saga Omar Nagata. Memiliki hobi menyanyi, Saga rupanya telah tampil pada salah satu stasiun televisi.

Meski demikian, penyanyi berkepala plontos ini sempat merasa gugup saat sang anak mulai tampil di televisi. Pasalnya, Anji dan anaknya tampil satu panggung.

“Ya deg-degan sih, tapi saya mengapresiasi SCTV Music Award karena mereka memberikan ruang untuk musik anak,” ungkap Anji saat dijumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2019).

Lebih lanjut, rasa gugup itu muncul lantaran Anji takut Saga tak bisa diatur.

“Saga kan anaknya aktif banget, terbukti kemarin lari-larian,” sambungnya.

Anji pun tak menepis apabila anaknya mulai mendapat tawaran bernyanyi, hanya saja hal itu masih dipantau olehnya. Ia pun tak segan-segan untuk membatasi anaknya dalam hal bernyanyi. Itu semua untuk menghindari eksploitasi anak.

“Panggung berbayar di mana-mana kita batasin banget, karena saya enggak mau eksploitasi anak, ya,” paparnya.

Pada akhirnya, Anji juga menyampaikan bahwa Saga menciptakan lagu untuk mengajak para anak-anak lebih berkarya dalam hal lagu anak.

“Saga mengeluarkan lagu anak ini untuk men-trigger lagu anak-anak, bukan untuk mencari uang. Karena insyaallah saya alhamdulillah cukup,” pungkasnya.

Editor
Selly P

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker