Cupi Cupita Asyik ‘Goyangkan’ Buah Dada, Netter Langsung Cibir Urat Malu Putus

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut Cupi Cupita lagi-lagi sukses memantik perhatian warga dunia maya. Kali ini, penyanyi yang dikenal kerap berpenampilan seksi itu berhasil menyita perhatian usai Instagram Story milik temannya diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip. Salah satunya akun @dramaahluu.

Di unggahannya ini, Cupi Cupita tampak bersama dengan dua orang temannya. Disini mereka tengah asyik menggunakan fitur Instagram, Boomerang. Baik Cupi Cupita dan dua temannya kompak memantul-mantulkan buah dada mereka dengan senyum semringah.

“Ko gua mah ga gerak yah? @cupitagobas19,” begitu bunyi caption yang tertera di Instagram Story tersebut. “Ini kalo jatuh apa kabar ya ?” sementara tulis akun @dramaahluu menyertai unggahannya ini.

Tanpa menunggu lama, netizen pun langsung ramai meninggalkan komentarnya. Nyaris dari para netizen menyerbu dengan beragam komentar pedas. Menyebut urat malu Cupi Cupita putus hingga mengaku jijik. Kendati demikian, ada pun netizen yang berharap agar Cupi Cupita segera memperoleh hidayah dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

“Menjijikkan.. Jaga lah marwahmu sebagai perempuan neng.. Murah amat,” komentar akun @wulan****. “Kasian lihatnya, sampe segitunya cari duit dan biar terkenal #miris,” celetuk akun @*****sari. “Aku sbg cewe malu bgt liatnya. Begitu islam memuliakannya tp mereka malah menghinakan dirinya sendiri sehina2nya,” sahut akun @clarin*****.

“Suka heran aku sma yg bginian.. Gliran mnggung ga sngaja ke snggol sma pnonton malah ngotot, tpi itu mngundang pikirn jorok para cowo,” sambung akun @ima****92. “Aku aja sebagai perempuan jijik bngt liat nya, kok ada ya orang segitu nya buat terkenal. Nggak punya malu,” timpal akun @****ratnawati. “Semoga segera mendapatkan hidayah-Nya… Memalukan! urat malunya udj putus gara2 uang .. Ga kasihan sama ortunya, mendorong ayahnya ke neraka,” sementara imbuh akun @embun*****st.

Editor
Erwin Winanto
Topik Berita
Back to top button
Close