Nikita Mirzani Melahirkan Anak Ketiga

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani akhirnya melahirkan bayi yang dikandungnya. Anak ketiga tersebut lahir pada Ahad (28/4) pagi di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta.

Kabar bahagia dari Nikita Mirzani itu disampaikan oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru. Lewat Insta Story miliknya fitri_salhuteru, dia mengabarkan bahwa Nikita Mirzani melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

“Telah lahir putra dari Nikita pukul 07.01 WIB dengan berat 2,3 kg dengan panjang 46 cm,” ungkap Fitri Salhuteru.

Lebih lanjut, dikutip dari jpnn, Fitri Salhuteru juga mengabarkan kondisi Nikita Mirzani setelah melahirkan. Dia menyebut Nikita Mirzani dan bayinya dalam kondisi sehat.

“Ibu dan bayinya sehat dan selamat. Terima kasih atas doa kalian semua. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua @nikitamirzanimawardi_17,” ujar Fitri Salhuteru.

Sebelumnya Nikita Mirzani berencana melahirkan di Singapura. Rencana itu urung dilakukan karena menurutnya merepotkan bagi kerabat yang hendak mendampinginya.

Anak Nikita Mirzani ini merupakan hasil dari pernikahannya dengan Dipo Latief. Namun pernikahan ketiganya ini juga tidak berjalan mulus sehingga, Nikita Mirzani menggugat cerai pengusaha tersebut.

Editor
Selly

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker