Bintang Iklan Biskuit, Afiqah Resmi Gabung JKT48

Abadikini.com, JAKARTA – Masih ingat Afiqah, model iklan biskuit populer untuk produk jajanan Oreo sekian tahun silam? Afiqah kini sudah remaja dan akan punya kesibukan baru di JKT48 Theater beberapa tahun ke depan.

Baru saja diumumkan, Afiqah adalah satu dari 18 anggota baru di JKT48 Academy Class B generasi kedelapan. Artinya, Afiqah akan menjadi murid yang belajar seluk beluk JKT48 selama beberapa bulan.

Jika performa baik, dia akan naik ke kelas A dan punya peluang menjadi anggota cadangan grup pop idol JKT48 untuk tim J, K, atau T.

Afiqah saat diperkenalkan sebagai anggota JKT 48. (Foto: Posyandu48)

Afiqah diumumkan saat jeda sesi pertunjukan JKT48 Request Hour 2019 di Balai Sarbini Jakarta, yang digelar bersamaan dengan pertunjukan Shania Graduation Ceremony pada Sabtu, 27 April 2019.

Sesi pengumuman disiarkan langsung lewat akun Instagram @jkt48. Tampak belasan remaja masuk panggung dengan kaus hijau. Afiqah, pemilik nama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim, mendapat kesempatan pertama kali untuk mengenalkan diri. Terdengar sambutan antusias dari para penonton.

Salah satu akun medsos penggemar JKT48, @posyandu48, membagikan kabar tersebut lewat kicauan foto di Twitter.

“18 anggota JKT48 Academy Class B atau generasi 8 telah diperkenalkan saat JKT48 Request Hour 2019. Di antara yang mulai ramai dibicarakan fans adalah Amanina Afiqah Ibrahim (13 tahun), yang dikenal ketika kecil membintangi iklan Oreo,” tulis @posyandu48.

Ketika masih berusia enam tahun, Afiqah dikenal luas khalayak lewat sebuah iklan produk jajanan di televisi yang populer dan viral pada 2012. Selain karena pembawaan dia yang membuat orang gemas, dialog Afiqah dan lawan lainnya sangat mudah dicerna dan seketika menjadi ikonik.

Editor
Selly
Sumber Berita
Medcom
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker