Curhatan Sophia Latjuba Tentang Cinta dan Patah Hati

Abadikini.com, JAKARTA – Sophia Latjuba tiba-tiba mengunggah sebuah konten penuh makna di Instagram pribadinya. Mantan kekasih Ariel NOAH itu bicara soal patah hati dan menemukan arti cinta.

Dalam keterangan foto, Sophia Latjuba tersebut seperti menyarankan orang lain untuk tak berhenti percaya akan cinta. Hal itu berlaku untuk siapa saja yang punya pengalaman buruk di masa lalunya.

“Jangan menyerah dengan kisah cintamu hanya karena kisah cintamu terdahulu berakhir dengan patah hari. Aku berharap kau akan menemukan cinta yang berpihak padamu dan membuatmu merasa ada di rumah, cinta yang melembutkan hatimu dan memancarkan kebaikan dari hatimu,” tulis Sophia Latjuba dalam bahasa Inggris.

“Semoga keyakinanmu dalam percintaan membuatmu menemukan tempatnya,” sambungnya lagi.

Entah ada hubungannya atau tidak, banyak yang menduga-duga bahwa curhatan Sophia Latjuba masih berkaitan dengan kehidupan asmaranya yang boleh dibilang kurang mulus.

Seperti diketahui, Sophia Latjuba pernah menikah dengan musisi jazz Indra Lesmana. Dari pernikahan tersebut, Sophia Latjuba dikaruniai seorang anak perempuan Eva Celia, yang kini ikut merambah dunia hiburan.

Cerai dari Indra Lesmana, Sophia Latjuba menikah lagi dengan Michael Villareal, lelaki berkebangsaan Amerika Serikat dan diberikan seorang anak perempuan, Manuella Villareal.

Cukup lama jomblo setelah pisah dari Michael Villareal, Sophia Latjuba berpacaran dengan Nazriel Irham alias Ariel, vokalis grup band NOAH. Sempat digadang-gadang akan menikah, hubungan Sophia Latjuba dengan Ariel kembali kandas.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
suara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker