Kakak Jessica Iskandar Tuntut Kejelasan Richard Kyle Soal Konten Syur

Abadikini.com, JAKARTA – Erick Iskandar, kakak dari Jessica Iskandar baru saja memberi tanggapan tentang konten syur yang diduga melibatkan Richard Kyle.

Pria kelahiran Jakarta itu berharap sosok pria dalam video tersebut bukanlah Richard Kyle. Namun jika benar, maka pihak keluarga menuntut agar Richard memberi penjelasan kepada Jessica sebagai kekasihnya.

“Karena kan kalau sampai dia sih ya pasti dia juga harus kasih penjelasan, terutama ke Jessica. kalau saya  enggak perlu bukti, terserah dia mau ngapain,” kata  Erick di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu, 24 April 2019.

Kemudian jika memang benar dalam video tersebut adalah Richard, Erick pun menuntut penjelasan apakah itu murni dilakukan atas kesadaran ataukah dijebak.

“Cuma kalau saya, intinya saya akan tanya saja kenapa? Kalau memang sampai betul ya itu kenapa. Apa dia dijebak juga bisa, kan kita enggak tahu,” ujar Erick.

Ia percaya, bahwa apabila kasus ini ditangani oleh pihak kepolisian maka akan ada undang-undang yang mengusutnya dengan benar.

“Itu kan pasti ada undang-undang yang menangani hal itu. Cuma mudah-mudahan sih itu bukan sesuatu yang betul, kita juga enggak mau,” tutur Erick.

Editor
Selly
Sumber Berita
VIVA

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker