Lucinta Luna Mengaku Bisa SmackDown Deddy Corbuzier

Abadikini.com, JAKARTA – Presenter dan Youtuber Deddy Corbuzier baru saja mengunggah video permintaan maaf kepada pedangdut Lucinta Luna di chanel Youtube-nya. Berbeda dengan unggahan Lucinta, di video Deddy diperlihatkan adegan seusai Lucinta meluapkan emosinya di kantor Deddy.

“Senyum dong, kalau senyum cantik. Kan intinya gue sudah minta maaf kan?” ujar Deddy Corbuzier, Senin, 22 April 2019.

Lucinta Luna menerima maaf dari Deddy. Dia berujar sebenarnya bisa menghajar Deddy lantaran tersinggung dengan komentar dan guyonan yang dilontarkan oleh presenter Hitam Putih ini. “Gue bisa smackdown lo, gue muaythai, taekwondo, gue bisa panjat tebing, jangan macam-macam lo sama gue,” tutur Lucinta.

Menanggapi hal tersebut, Deddy Corbuzier hanya tertawa tipis. Ia tidak terpancing emosinya lagi, seperti yang terjadi di video yang diunggah di live Instagram di akun Lucinta Luna.

“Ini orang dateng marah-marah, stres sendiri, terus gue bingung ngadepinnya,” kata Deddy sambil mengusap rambut Lucinta.

Sebelumnya, dikutip dari Tempo, Lucinta Luna berang lantaran ucapan Deddy Corbuzier soal dirinya di Youtube Boy William. Mantan duo Bunga ini, mendatangi kantor Deddy dan langsung meluapkan emosinya.

Bingung dengan aksi marah-marah Lucinta, Deddy pun sempat terpancing emosi dan berkata dengan nada yang tinggi pada Lucinta. Namun, ia akhirnya meredam emosinya untuk menyelesaikan perkara dengan Lucinta Luna yang mengaku baru berpisah dari suaminya itu.

Editor
Selly

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker