Ini Persamaan Selera Otomotif antara Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier

Abadikini.com, JAKARTA – Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna tengah menjadi sorotan setelah kedua artis ini terlibat cekcok  secara live dan menjadi buah bibir di kalangan warganet. Namun ternyata kedua artis ini mempunyai kesamaan lho, khususnya di bidang otomotif.

Melalui akun Instagram dari kedua artis tersebut ternyata baik Lucinta Luna maupun Deddy Corbuzier terlihat sama-sama suka dengan mobil Italia. Beda merek dan beda gaya, ganteng mana mobil sport di antara keduanya?

1. Lucinta Luna

Lucinta Luna saat bergaya bareng Lamborghini berwarna putih. (Instagram)

Sempat berkunjung ke luar negeri, Lucinta Luna sempat ‘mejeng’ bareng mobil sport Italia, Lamborghini berwarna putih. Warna mobil ini terlihat pas untuk menggambarkan suasana musim dingin di sana.

2. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dengan Ferrari kuning. (Instagram)

Beda dengan Luna, Deddy lebih memilih bergaya dengan sebuah mobil bermerek Ferrari dengan warna kuning. Kesan macho terlihat kental dalam foto ini.

Terlepas dari kedua artis tersebut, kedua mobil ini merupakan mobil paling ikonik yang berasal dari Italia. Citra mewah dan kencang tersemat pada kedua mobil ini, membuat keduanya selalu patut untuk disejajarkan.

Editor
Selly
Sumber Berita
mobimoto

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker