Lima Hal yang Harus Kamu Hindari saat Main PUBG Mobile

Abadikini.com – PlayerUnknown’s BattleGround Mobile (PUBG Mobile) merupakan game Android yang saat ini paling banyak dimainkan. Ini merupakan salah satu jenis game Battle Royale, yang mana dalam permainannya sendiri, kamu dituntut untuk dapat menjadi yang terakhir bertahan hidup. Dan hal yang paling menarik ialah kamu dapat mengunduh game ini secara gratis di Google Play Store.

Dalam game PUBG Mobile ini, sedikitnya terdapat empat peta atau arena, yang bisa kamu pilih untuk dimainkan. Di antaranya peta Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Segala sesuatu dalam setiap peta atau arena berbeda satu sama lainnya, namun untuk gameplay-nya tidak ada yang berbeda.

Nah, buat kamu yang belum pernah memainkan game Battle Royale satu ini, dan berkeinginan untuk mencobanya, sebaiknya kamu membaca ulasan kali ini hingga selesai. Karena kami akan membahas lima hal yang tidak boleh kamu lakukan dalam game PUBG Mobile.

Sebab, bila kamu belum memahami apapun tentang permainan ini, meraih ‘Winner Winner Chicken Dinner‘ mungkin hanya ada dalam anganmu saja, dan kamu akan selalu jadi pecundang di sana. Jadi, baca habis ulasan kali ini untuk memahami tentang beberapa hal, yang perlu kamu hindari selama memainkan PUBG Mobile. Berikut ini ulasannya:
– Hindari Zona Merah di Peta
Red Zone atau Zona Merah merupakan sebuah zona berbahaya, yang dapat muncul secara acak di peta dalam game. Zona tersebut akan dihujani bom, sehingga para pemain yang berada di zona tersebut, dapat terkena ledakan dan terluka parah hingga mati.
Ada sebagian pemain yang tidak peduli akan hal itu, sebab mereka pikir bila terkena ledakan, rekan mereka akan membantu dengan mengobati mereka. Namun, bagaimana jika teman satu timmu juga terkena ledakan?, tentu saja permainan berakhir di sana. Jadi, alangkah lebih bijaknya untuk menghindari zona merah, tatkala kamu bermain game PUBG Mobile.
– Hindari Mode Menembak Otomatis pada Jarak yang Jauh
Memang, kehadiran mode menembak otomatis di game PUBG Mobile, dapat memudahkan kita pada pertempuran jarak dekat. Namun, dalam pertempuran jarak jauh mode otomatis ini kurang berguna, sebab rekoil yang tinggi sehingga dapat menyebabkan tembakanmu tidak mengenai target. Jika kamu tidak memiliki sebuah Sniper, maka kamu bisa menggunakan Assault Rifles dengan mode single shot atau mode burst fire, untuk membunuh musuhmu dari jarak jauh.
– Hindari Bermain tanpa HeadPhone

Kebanyakan dari pemain Pro-PUBG mengatakan, bahwa sebaiknya kamu menggunakan HeadPhone saat bermain PUBG Mobile. Menggunakan HeadPhone dapat membantumu menemukan musuh secara efektif, sebab kamu dapat mendengar detail-detail kecil seperti langkah kaki, bunyi semak yang terinjak, bunyi reload senjata, penyembuhan, dan lain sebagainya.
Jika kamu bermain PUBG Mobile tanpa menggunakan HeadPhone, kamu tidak akan mengetahui arah datangnya suara tembakan. Serta, kamu juga tidak bisa mendengar suara langkah kaki, serta suara pintu yang dibuka. Jadi, pastikan kamu menggunakan HeadPhone, saat memainkan game PUBG Mobile.
– Jangan Terburu-Buru Mendekati AirDrops
ap, kita semua paham bahwa para pemain PUBG Mobile, pastilah suka menggunakan senjata seperti GrozaAWM, dan lain sebagainya, yang hanya dapat diperoleh dari AirDrops saja. Tapi, sama seperti kamu, musuh juga pastinya mengincar AirDrops, untuk mendapatkan senjata-senjata tersebut.
Oleh sebab itu, alih-alih bergegas menuju tempat AirDrops jatuh, sebaiknya kamu disekitar daerah tersebut, dan menghabisi terlebih dahulu musuh-musuh saat mereka sedang nge-loot. Karena tidak sedikit pemain, yang suka tergesa-gesa tatkala melihat AirDrops. Dan biasanya, mereka yang seperti itu berakhir secara tragis.
– Hindari Menggunakan Kostum yang Mencolok
Dalam permainannya, kostum yang digunakan dapat memainkan peran yang sangat penting. Kostum bisa memberikan dampak positif juga dampak negatif, tergantung pada kostum seperti apa yang kamu pilih saat bermain.
Contoh sederhananya, saat kamu menggunakan kostum atau pakaian berwarna hijau di arena Vikendi, hal tersebut dapat membuat kamu mudah ditemukan musuhmu. Sebaliknya, bila kamu menggunakan kostum berwarna putih di peta ini, musuh akan cukup kesulitan melacakmu.
Contoh lainnya, saat kamu bermain di peta Erangel justru baju berwarna hijau lebih cocok kamu gunakan, sebab area pada peta tersebut lebih didominasi dengan semak-semak dan pepohonan. Jadi, kamu harus memperhatikan kecocokan antara peta dan kostum yang kamu gunakan, buka hanya tentang bagus tidaknya kostum tersebut.

Editor
Selly
Sumber Berita
teknologicanggih

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker