Polisi akan Amankan Kegiatan Perayaan Kemenangan Prabowo-Sandi di Monas

Abadikini.com, JAKARTA – Polisi akan mengecek surat pemberitahuan, terkait rencana kegiatan bertajuk “Gema Nifsu Sya’ban Syukur Kemenangan Capres & Cawapres Hasil Ijtima Ulama” yang digelar kelompok PA 212, di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (19/4/2019) besok.

“Tadi saya tanya ke bagian Yanmin Dit Intel, tentunya suatu kelompok atau organisasi yang akan melaksanakan kegiatan pengerahan massa itu nanti akan memberikan surat pemberitahuan kepada kepolisian,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Kamis (18/4/2019).

Dikatakan Argo, pada saat menyampaikan surat pemberitahuan, tentunya akan ditanyakan acaranya digelar di mana, apakah lokasinya sudah memberikan izin atau belum, jumlah massa berapa, termasuk titik awal kegiatan hingga selesai di mana.

“Sampai sekarang, nanti untuk yang besok akan saya cek kembali (surat pemberitahuan) ke Yanmin berkaitan dengan hal tersebut. Lagi pula besok kan juga hari libur nasional,” ungkap Argo.

Diketahui, beredar informasi terkait adanya undangan kegiatan bertema “Gema Nifsu Sya’ban Syukur Kemenangan Capres & Cawapres Hasil Ijtima Ulama”, di media sosial. Acara itu akan digelar di kawasan Monas, pada pukul 19.30 WIB, Jumat (19/4/2019) malam.

Editor
Bobby Winata

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker