Erdogan dan Mahathir Sudah Ucapkan Selamat kepada Jokowi

Abadikini.com, JAKARTA – Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo alias Jokowi mengungkapkan sudah banyak pimpinan negara yang sudah mengucapkan selamat atas kemenangan dirinya dan keberhasilan penyelenggaran Pemilu 2019 di Indonesia. Termasuk di antaranya Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

Hal ini diungkapkan oleh pria yang akrab disapa Jokowi itu setelah menggelar pertemuan bersama KH Ma’ruf Amin beserta ketua umum partai politik pendukung di Restoran Plataran, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4).

“Baru saja dari siang sampai sore tadi, kami telah terima dari Perdana Menteri Malaysia Mahathir Muhammad dan juga Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong dan dari Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan juga negara lainnya yang memberikan ucapan selamat atas berlangsungnya pesta demokrasi besar di negara kita,” kata Jokowi.

Mengutip dari JPNN, Mantan gubernur DKI Jakarta ini juga menyatakan para pimpinan negara lainnya untuk menyampaikan selamat kepada seluruh rakyat Indonesia yang menyukseskan pemilu ini. Ucapan pimpinan negara lain juga, klaim Jokowi, turut mengucapkan keberhasilan petahana di Pilpres 2019.

“Juga menyampaikan Jokowi – KH Ma’ruf Amin atas keberhasilan di Pemilu, 17 April kemarin,” tandas Jokowi.

Dalam konferensi pers ini, tampak sejumlah ketua umum parpol pendukung. Di antaranya Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketum NasDem Surya Paloh, Ketum PSI Grace Natalie, Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketum PKPI Diaz Hendropriyono.

Editor
Irwansyah

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker