Viral, Akurnya Pasangan Menikah Pendukung Jokowi dan Prabowo, Undangannya Pose 01-02

Abadikini.com, PALEMBANG – Beda pilihan di Pilpres 2019 tak menghalangi Abul Hasan Al-Asy Ari dan Lisa Novita Sari untuk menikah. Keduanya bahkan membuat undangan pernikahan yang unik, yakni dengan berpose dengan jari menunjuk angka 1 dan 2 seperti paslon yang didukung.

Ari dan Lisa rencananya menggelar akad nikah, Sabtu (20/4/2019) di Lampung. Kedua pendukung capres yang beda pilihan ini pun menyertakan nomor urut capres 01 dan 02. Ari merupakan pendukung Jokowi-Ma’ruf, sedangkan calon istrinya, Lisa, adalah pendukung Prabowo-Sandiaga.

“Kami akan menikah tanggal 20 April dan undangan yang disebar juga mengusung tema pilpres. Ada nomor urut paslon dan simbol dukungan kami masing-masing di surat undangannya” ujar Ari saat dimintai konfirmasi, Kamis (11/4/2019).

“Saya dukung 01 dan Lisa dukung 02, itu pilihan berbeda. Saya pasti punya alasan dan Lisa juga punya. Ya sudah tinggal ini didiskusikan saja nggak perlulah sampai berantem,” sambungnya.

Tema Pilpres yang diusung Ari dan Lisa bukan tanpa alasan, mereka ingin menunjukkan beda pilihan adalah hal biasa. Jangan sampai berkelahi karena beda pilihan saat Pilpres.

“Suhu politik tahun ini saya melihat beda dari tahun-tahun sebelumnya. Bahkan ya saya sedih saat membaca berita banyak berkelahi dan bercerai karena pilpres dan beda pilihan,” ucapnya.

Sebelum mengusung tema tersebut, Ari dan Lisa sudah berdiskusi dengan para keluarga dan kerabatnya. Mereka setuju dan menganggap yang dilakukan kedua calon mempelai ini sebagai ide kreatif.

“Keluarga setuju, teman setuju. Bahkan ada yang bilang ini pesan moral terkait Pilpres yang panas. Jadi sudahlah, kita harus hidup akur dan damai, janganlah karena pilpres kita ribut,” kata Ari.

  • 28
    Shares
Editor
Tonny F
Sumber Berita
Detik
Topik Berita

Baca Juga