Prilly Latuconsina Tantang Hantu Tampakkan Diri di Hadapannya

Abadikini.com, JAKARTA – Bukan hanya percaya dengan keberadaan makhluk halus, Prilly Latuconsina juga tak takut dengan hantu. Sejak dibuka mata batinnya saat syuting film Danur: I Can See Ghosts, Prilly kerap menantang makhluk-makhluk itu menampakkan diri.

“Kalau aku enggak ada takut-takutnya. Makanya pas Danur 1 kan aku nantangin justru. Aku ke Bandung jauh-jauh buat dibukain mata batin dan aku harus bisa ngelihat walau cuma sekilas atau beberapa kali,” ujar Prilly di Setiabudi, Jakarta Selatan, dilansir Abadikini dari laman cumi selebs, Kamis (11/4/2019).

Melihat penampakan yang tak begitu jelas, Prilly malah makin penasaran. Tak takut sama sekali, ia juga makin percaya dengan keberadaan dunia lain.

“At least aku melihat, jadi percaya bahwa mereka memang ada. Tapi karena aku sekepo dan seenggak takut itu, jadi aku ngalamin pengalamanku sendiri lihat mereka, dan akhirnya aku percaya, tapi tetep enggak penakut,” cerita kekasih Maxime Bouttier itu.

Namun, Prilly kini kapok menantang para hantu. Gara-gara terlalu kepo, awalnya hanya ingin melihat penampakan teman hantu Risa Saraswati, Peter cs, ia malah bisa melihat hantu-hantu lain yang jauh lebih menyeramkan.

“Ngelihat selain Peter dan teman-temannya sih sering. Kadang, ‘Duh, kenapa sih aku harus lihat yang lain-lain?’ Tapi seiring berjalannya waktu, aku enggak fokus ke situ dan enggak nantangin lagi. Jadi lama-lama mereka pergi sendiri, dan enggak nunjukin lagi,” tandas Prilly.

  • 33
    Shares
Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
cumi selebs
Topik Berita

Baca Juga