Ketahuan Nonton Bioskop, Rizky Nazar dan Syifa Hadju Pacaran?

Abadikini.com, JAKARTA – Rizky Nazar dan Syifa Hadju belakangan kerap terlihat mesra. Yang terbaru, video Rizky dan Syifa tengah nonton bioskop berdua bocor di media sosial.

Adalah akun Instagram gosip Lambe Turah yang membocorkan video tersebut. Dalam video tersebut terlihat Rizky Nazar dan Syifa Hadju nonton film di sebuah bioskop di Jakarta.

Video tersebut langsung memantik gosip kalau Rizky Nazar dan Syifa Hadju memang benar-benar pacaran.

Gosip Rizky Nazar dan Syifa Hadju belakangan memang tengah ramai di media sosial. Apagi, mereka baru saja membintangi film layar lebar berjudul The Way I Love You.

Kemesraan Rizky Nazar dan Syifa Hadju pun kerap terlihat di Instagram cewek 18 tahunn tersebut.

Namun dalam sebuah wawancara, Rizky Nazar mengaku belakangan memang kerap jalan dengan Syifa Hadju. Namun menurut cowok 22 tahun itu, kedekatan tersebut karena ia ingin menapatkan chemistry dengan Syifa.

“Saya dan Syifa memang sering jalan bareng untuk saling mengenal. Chemistry saya dan Syifa harus muncul sebelum syuting dimulai,” kata Rizky Nazar dikutip dari suara.com.

Video Rizky Nazar jalan bareng dengan Syifa Hadju pun mendapat banyak komentar dari warganet. Tapi lucunya, warganet seakan tak setuju kalau Rizky pacaran dengan Syifa. Tak sedikit yang berharap Rizky bisa pacaran dengan Michelle Ziudith atu Cut Syifa.

Editor
Sulasmi

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker