Partai Islam Se-Malaysia Doakan Partai Bulan Bintang Lolos ke DPR RI

Abadikini.com, JAKARTA- Dr. Wan Nik. Wan Wan Yusof  Pengarah Pusat Kajian Strategic Kerajaan Negeri Klantan dari Partai Islam Se-Malaysia (PAS) do’akan Partai Bulan Bintang Sukses Menembus Syarat 4 Persen Parlemen DPR RI di Pemilu 2019.

Ucapan Doa dan Dukungan dari PAS Negeri Klantan disampaikan saat usai melakukan kunjungan Silaturrahim 28 delegasi Partai PAS di DPP Partai Bulan Bintang (PBB) di Kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan, Selasa 19 Maret 2019.

“Kami daripada partai islam se-malaysia provinsi klantan dengan hormat kepada pimpinan pusat partai bulan bintang, alhamdulillah ini disambut dan diraihkan oleh sekertaris jendral Partai bulan bintang di Jakarta, alhamdulilah daripada lawatan ini kami berbangga dapat mendapat satu pandangan dalam urusan partisipasi partai bulan bintang dalam pemilu kali ini, dan kami yakin diatas dukungan dan sokongan badu kerjasama dari semua pihak, partai bulan bintang dapat mencipta satu pencapiaian daripada 4 persen yang di canangkan” kata Dr. Wan Nik. Wan Wan Yusof ketika usai acara

Delegasi PAS Negeri Klantan direrima oleh Sekjen PBB Ir. Afriansyah Noor (Ferry) dan jajaran pengurus DPP PBB. Usai berdiskusi dengan jajaran pengurus PBB PAS Klantan dan PBB saling tukar cendra mata.

Simak Video Lengkapnya disini:

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker