Sambangi Old Trafford, Rian D’ Masiv Bertemu Pemain Gaib Manchester United

Abadikini.com – Sejak dibesut oleh Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United (MU) seakan-akan bangkit dari masa suramnya, selepas ditinggal oleh Sir Alex Ferguson. Popularitas Solskjaer yang sudah menjadi idola ketika masih bermain, kini semakin menjadi-jadi.

Tak ayal para penggemar klub berjuluk The Reds Devils ini berbondong-bondong coba mendapatkan sebuah cindera mata dari pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut, seperti yang dilakukan oleh pentolan band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Rian pada 8 Maret lalu yang berjudul Bertemu Ole Di Dorong Bodyguard, Rian D’Masiv membagikan momennya ketika berada di Inggris, tepatnya kota Manchester.

Mulai dari persiapannya menuju Inggris, hingga saat menonton pertandingan Manchester United vs Liverpool yang berkesudahan dengan skor kacamata, dan ketika dirinya menanti kehadiran Solskjaer untuk meminta tanda tangannya.

Menariknya saat Rian coba meminta tanda tanga sang caretaker, ia harus berusaha keras untuk mendapatkan itu. Pasalnya, dirinya mendapatkan hadangan ketat dari para penjaga yang mengawal skuat MU. Alhasil dorong-mendorong pun tak terhindarkan lagi.

Beruntung baginya Solksjaer mau menghampiri Rian, dan menandatangani sebuah jersey dengan namanya itu. Tak cuma tanda tangan, dirinya turut mendapatkan kesempatan untuk berfoto dengan sang pelatih.

Selain mendapatkan tanda tangan Solskjaer, Rian mengaku bahwa dirinya bertemu pemain gaib Manchester United untuk diajak foto. Pria yang juga mengidolakan Persija Jakarta ini belum mengetahui sosok pemain gaib yang dimaksud.

“Hari pertama ke Carrington (tempat latihan pemain Manchester United) ketemu Luke Shaw, Smalling, McTominay, dan satu pemain gaib gak tahu siapa. Pas diminta foto dia mau,” ujar Rian.

Di sisi lain, Rian memang dikenal sebagai salah satu penggemar MU yang paling loyal. Dirinya kerap kali membagikan momen-momen atau dukungannya kepada The Reds Devils dalam akun media sosialnya.

Editor
Tonny F
Sumber Berita
indosport

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker