Kaka: CR Masih On Fire Karena Tak Mau Kalah Dengan Messi

Abadikini.com, JAKARTA- Legenda AC Milan, Kaka menyebut eks rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo berusaha terus tampil di level tertinggi hingga kini berkat persaingan dengan Lionel Messi.

Meski sudah memasuki usia 34 tahun, Ronaldo terus menunjukkan bahwa levelnya masih sama seperti di musim–musim sebelumnya, ketika ia terus bersaing memperebutkan gelar pemain terbaik dunia.

Ronaldo baru saja menjadi pahlawan kemenangan timnya, Juventus atas Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. CR7 mencetak hat–trick untuk membawa Bianconeri membalikkan skor agregat menjadi 3–2 sekaligus lolos ke perempat final

Bersama Juventus di musim ini, Ronaldo hingga kini sudah mencetak total 24 gol dari 36 laga di semua kompetisi. Kaka pun menganggap moncernya Ronaldo adalah karena efek Messi.

“[Kehebatan Ronaldo lawan Atletico] tak mengejutkan saya, saya terkejut karena dia masih berada di level ini,” ujar Kaka kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya percaya hal ini juga dikarenakan efek Messi, tantangan yang terhingga, hasrat untuk selalu lebih sukses. Di usia 34 tahun dan setelah begitu banyak kesuksesan, Cristiano masih menemukan motivasi yang mengejutkan,” imbuhnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker