Jika Anda Berwisata ke Tempat ini, Pengunjung Diwajibkan Tanpa Busana

Abadikini.com – Berwisata adalah kegiatan yang penting bagi tiap orang agar lebih sehat dan produktif. Setelah rutinitas pekerjaan dan segala jadwal yang bisa membuat stres, Anda disarankan berlibur sejenak. Namun, siapa sangka ada tempat wisata untuk berlibur yang mengharuskan tidak berbusana atau bertelanjang.

Di beberapa tempat wisata dunia diketahui menerapkan aturan yang aneh yakni tidak berbusana. Bahkan cukup banyak negara-negara yang boleh memberlakukan aturan tabu itu. Berikut ini tempat-tempat wisata yang dimaksud.

  1. Oedo Onsen Monogatari, Jepang

Wisata air panas ini terletak di Jepang. Wisata air panas ini memang sudah dikenal dengan sumber air panasnya yang mengandung banyak mineral sehingga menyehatkan. Namun, siapa sangka untuk dapat mengunjunginya, seperti yang dilansir iyakan.com, Anda diwajibkan tidak mengenakan busana sehelai pun. Pria maupun wanita.

  1. The Village Naturiste, Prancis

Bicara negara yang satu ini, memang dikenal sebagai negara yang memiliki tempat-tempat wisata terkenal di dunia. Salah satunya, The Village Naturiste atau Kampung Telanjang seperti yang dilansir tribunnews. Biaya masuknya terhitung murah yakni cukup Rp 120 ribu.

The Village Naturiste ini terletak di Cap d’Adge, sebuah kota pesisir kecil di dekat Montpellier. Di sana, pengunjungnya tidak mengenakan busana sehelai pun. Bahkan, kampung itu juga dilengkapi fasilitas modern layaknya kota seperti bank, pasar swalayan, kantor pos hingga salon. Biasanya tempat ini akan ramai dikunjungi pada musim panas.

  1. Danau Tekapo, Selandia Baru

Di Selandia Baru, danau ini terkenal bagi mereka yang hobi memancing. Seperti yang dilansir lensaindonesia, uniknya pengunjungnya tidak mengenakan busana alias telanjang. Lokasi tepatnya berada di sisi Taman Holiday, Danau Tekapo.

  • 12
    Shares
Editor
Erwin Winanto
Topik Berita