Gisel Akui Sedang Dekat dengan Wijaya Saputra

Abadikini.com, JAKARTA – Mengakui sedang menjalin kedekatan dengan Gisella Anastasia, Wijaya Saputra memang mengatakan bahwa dirinya sudah mendapat restu dari orangtuanya. Gayung bersambut, Gisel yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2019, rupanya membenarkan hal tersebut.

Mantan istri Gading Marten ini mengatakan jika dirinya sudah mengenal sosok Wijin, sapaan akrab Wijaya Saputra sejak bulan Februari 2019 lalu. Tidak memiliki target apapun dalam hal kedekatannya dengan Wijin, Gisel rupanya membiarkan hubungan istimewanya dengan Wijin itu berjalan begitu saja.

“Bulan Februari kenal, semuanya (berjalan) begitu saja. Orang kan beda-beda ya tingkat nyambung atau enggaknya, apakah lebih dekat atau tidak kan semua enggak bisa disamakan,” kata Gisel.

“Kalau aku mengalir begitu saja misalnya aku tuh enggak suka pura-pura. Ya beginilah, alhasil menimbulkan banyak (respons) ada yang suka atau tidak suka,” lanjutnya.

Tak ingin membicarakan lebih jauh, Gisel hanya memohon doa bagi kelanjutan kedekatannya dengan pemain basket tersebut.

“Pokoknya lagi dekat masalah nantinya gimana pokoknya doain aja, baru-baru ini (dekat),” ungkapnya.

Kedekatan Gisel dengan Wijin bermula saat ibu dari Gempita Noura Marten itu tertangkap kamera sedang menonton permainan tim basket milik Wijin.

Wijin yang sempat mengelak pada wawancara sebelumnya, kini mulai mengakui kedekatannya dengan Gisel. Bahkan, ia menuturkan sudah mendapatkan restu dari keluarganya.

  • 10
    Shares
Editor
Sulasmi
Sumber Berita
VIVA
Topik Berita

Baca Juga