Ian Kasela: Pilih Jokowi Sekali Lagi

Abadikini.com, BOGOR – Pidato ‘Konvensi Rakyat’ capres nomor urut 1 Joko Widodo yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor dihadiri puluhan ribu pendukung, seluruh Tim Kampanye Nasional dan ketua umum partai pendukung seperti Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, Muhaimin Iskandar danlainya.

30 ribuan massa dari partai politik pendukung dan relawan memadati SICC pada MInggu Malam kemarin, pada kesempatan itu vokalis Band Radja, Ian Kasela menghibur massa dengan melantunkan lagu Pilih Jokowi Sekali Lagi, untuk memimpin negeri ini, untuk membangun negeri ini, hal itu di ungkap Ia kasela di laman Istagram pribadinya.

Puluhan ribu pendukung Jokowi-Ma’ruf gemuruh bernyanyi bersama Ian Kasela. Pilih Jokowi Sekali Lagi untuk memimpin negeri ini. Pilih Jokowi sekali lagi untuk membangun negeri ini.

Ia Kasela juga menegaskan kepada generasi milenial untuk selalu percaya diri dan tidak boleh mengeluh apalagi pesimis. Optimis Indonesia Maju bersama Jokowi-Ma’ruf.

“Konvensi Rakyat : Optimis Indonesia Maju  Yg Muda Slalu Percaya, Tidak boleh mengeluh & Jgn pesimis !!! #01optimisindonesiamaju,” tulisnya, Minggu 24 Februari 2019 malam.

Netizen pun rame-rame komentari dengan nada positif dan penuh semangat.

@Luciahandz,mantabbb kereenn mas @iankaselaradja Musisi cerdas dukung always ading ganteng #01indonesiamaju #JokowiLagi

@Kokerpolitik, Makin semangat menangin 01

View this post on Instagram

A post shared by ??? ?????? (@iankaselaradja)

Editor
Selly

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker