Kisah Cinta Reino Barack Sampai Akhirnya Berlabuh ke Syahrini

Abadikini.com, JAKARTA –  Reino Barack sebentar lagi dikabarkan akan melepas masa lajang bersama penyanyi cantik Syahrini. Tak butuh waktu lama untuk Reino mampu membuat wanita yang akrab disapa Princess itu jatuh cinta.

Namun, terlepas dari kabar pernikahan keduanya, ada kisah cinta pilu yang dialami Reino. Sebelum bersama Syahrini, ada dua artis cantik yang jatuh ke pelukannya. Dia adalah Sandra Dewi dan Luna Maya.

Kabarnya sebelum menjalin kasih dengan Luna Maya, Reino sempat menjalin kasih bersama Sandra Dewi. Namun, perbedaan keyakinan membuat hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Lama menjomblo, Reino pun menjalin kasih dengan Luna. Hubungan yang jalin Reino dengan mantan kekasih Ariel Noah itu cukup lama, yakni lima tahun. Bahkan keduanya digadang-gadang akan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Sayangnya, di tahun ke lima hubungan mereka harus kandas. Ada banyak faktor yang membuat hubungan keduanya kandas, salah satunya adalah terganjal restu orangtua.

Kabarnya, berita panas yang sempat menimpa Luna menjadi alasan mengapa orangtua Reino enggan memberi restu untuknya menikah dengan Luna.

Pada tahun 2010, Luna Maya sempat menjadi sorotan karena video syurnya bersama Ariel yang tersebar ke publik. Video yang menuai heboh itu membuat Ariel harus mendekam di balik jeruji besi.

Menjalin kasih selama lima tahun, Reino dan Luna putus di penghujung tahun 2018 silam. Tak butuh waktu lama bagi Reino mempertahankan kesendiriannya, ia langsung menggaet Syahrini. Hubungan keduanya pun berjalan secara diam-diam.

Kabar kedekatan Reino dan Syahrini hadir dari beberapa postingan pada instagram masing-masing. Keduanya kerap kedapatan mengunggah beberapa momen yang sama.

Selain itu, Reino juga terlihat datang pada konser tunggal yang diselenggarakan Syahrini. Potret mesra keduanya juga sempat tertangkap kamera saat berlibur ke Jepang.

Semenjak dikabarkan dekat dengan Reino, Syahrini nampak berbunga-bunga. Hal tersebut terlihat dari setiap pesan yang ia tinggalkan pada unggahan foto di instagramnya.

Because, You Love Me !,” tulis Syahrini pada salah satu unggahan fotonya.

Kini, Reino Barack dan Syahrini dikabarkan akan menikah pada 27 Februari 2019 mendatang di Jepang. Kabar kebenaran pernikahan ini pun semakin diperkuat dengan kehadiran keluarga Syahrini di bandara dan akan melakukan perjalanan keluar negeri.

Editor
Selly
Sumber Berita
Merdeka

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker