Partai Bulan Bintang Pamekasan Putar Arah Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Abadikini.com, PAMEKASAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, memutar arah dukungan, dari Prabowo-Sandiaga Uno ke Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dukungan kepada Prabowo-Sandi disampaikan Ketua DPC PBB Pamekasan, Suli Faris, 27 Desember 2018 lalu, atau sebelum Rakornas PBB yang memutuskan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin.

Waktu itu, Suli Faris menyampaikan pertimbangan PBB mendukung Prabowo-Sandi karena suara mayoritas, baik dari kalangan ulama, tokoh masyarakat hingga tokoh-tokoh politik pendukung PBB di Madura ke Prabowo.

“Kita tidak mungkin berseberangan dengan arus dukungan mereka,” kata Suli Faris, saat ditemui di halaman gedung DPRD Pamekasan, 27 Desember 2018.

Dukutip dari Koranmadura, Kini, Suli Faris mengaku patuh terhadap pimpinan partai yang memutuskan mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin pada Rakornas di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Terkait dengan keputusan politik yang telah diambil oleh pimpinan pusat PBB pada Rakornas di Jakarta, saya sebagai kader sebagai pengurus sami’an wa tho’atan terhadap keputusan itu. Dan, teman-teman pengurus InsyaAllah sama,” tutur Suli Faris, Senin, 4 Februari 2019.

Menurut Suli Faris, keputusan yang diambil oleh partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu sudah yang terbaik, sehingga harus diikuti oleh kader.

“Ini adalah sebuah keputusan yang harus dijalani oleh semua pengurus Partai pada semua tingkatan,” pungkasnya.

Editor
Muhammad Saleh
Sumber Berita
Koranmadura

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker