Nikita Willy Enggan Nikah Muda

Abadikini.com, JAKARTA – Pekan lalu, IDN Research Institute membeberkan hasil survey terkait generasi milenial. Salah satu yang mengejutkan, 66,3 persen generasi milenial Indonesia lebih memilih menikah muda, yakni usia 21 sampai 25 tahun. Angka ini direspons berbagai kalangan termasuk para seleb. Salah satunya, Nikita Willy.

Nikita Willy mengatakan dia tidak termasuk orang yang mengikuti tren tersebut. “Tren baju saja saya kadang enggak mengikuti, apalagi tren menikah muda ha ha ha! Alhamdulillah, Mama mendukung dan mengikuti pilihan anak-anaknya termasuk soal pernikahan,” tutur Nikita Willy di Epicentrum XXI Jakarta, pekan lalu.

Nikita Willy diketahui tengah menjalin hubungan serius dengan pengusaha muda Indra Priawan Djokosoetono. Di akun Instagram, keduanya kerap mengunggah foto liburan seperti di Kolombia, India, Tanzania, dan Kroasia.

Dokumentasi kemesraan keduanya mendapat dukungan dan doa dari para penggemar. Namun aktris 24 tahun ini menyebut pernikahan tidak masuk dalam daftar resolusi yang ingin dicapai tahun ini. Karier, bisnis, dan skripsi yang jadi prioritas.

“Mungkin karena belakangan saya sibuk dengan pekerjaan dan skripsi. Bulan depan saya sidang skripsi, doakan semoga lancar. Kalau sudah resmi dapat gelar sarjana hukum dan bisnis berjalan lancar, barulah membahas peluang menikah. Sejauh ini belum ada omongan soal menikah dengan pacar,” tutur Nikita Willy.

Editor
Selly
Sumber Berita
TABLOIDBINTANG

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker