GARBI Subang di Pimpin oleh Caleg PKS

Abadikini.com, SUBANG – Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) mendeklarasikan diri di Subang, Minggu (20/1/2019). Deklarasi ini dilakukan di Alun-alun Pemkab Subang dengan diikuti ratusan orang.

Deklarasi GARBI ini diawali dengan senam sehat kaum ibu-ibu. Sekitar pukul 09.30 WIB, Ormas baru yang dipimpin Edi Mardiana itu resmi dideklarasikan dengan ditandai pelepasan puuhan Balon berwarna merah-putih. Bupati Subang Ruhimat yang dijadwalkan akan hadir ikut senam bersama, tidak tampak di lokasi.

Sekedar informasi, Panitia Deklarasi mencantumkan photo Bupati Subang yang diklaim akan hadir pada Senam Bersama bersamaan dengan Deklarasi Ormas besutan Fahri Hamzah ini. Di Subang, GARBI dipimpin Caleg PKS Edi Mardiana. Sementara di posisi Dewan Pembina ada nama Caleg Gerindra Boing S Jakaria.

Ketua Umum GARBI Subang Edi Mardiana mengatakan GARBI yang baru saja dideklarasikan di Subang dengan pelepasan balon berwarna merah putih sebanyak 50 buah itu memiliki visi menjadikan Indonesia menjadi kekuatan 5 Dunia.  “Semoga kehadiran GARBI Subang bisa menjadi solusi atas permasalahan di masyarakat dan menghadirkan kemajuan negeri dan kesejahteraan bangsa,” kata Edi

Edi menegaskan, selain Boing S Jakaria, ada nama Ruhimat yang saat ini menjabat Bupati Subang sebagai Pembina. Sementara itu Boing S Jakaria mengaku dirinya didaulat sebagai Dewa Pembina GARBI Subang. Dia berharap, dengan hadirnya GARBI di Subang bisa membawa arah baru Indonesia. “Yakni membawa Indonesia lebih adil dan sejahtera,” kata Boing

Ketua DPD PKS Subang T Munandar Hilmi belum bisa dimintai keterangan seputar kadernya yang terlibat dan menggawangi GARBI di Subang. Sekedar informasi, GARBI ini digagas Fahri Hamzah yang sempat berseteru dengan PKS.

Editor
Bobby Winata

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker