Benarkah Partai Bulan Bintang Penista Agama?

Saat ini banyak yang menyebut Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai “Partai Pendukung Penista Agama.” Siapakah penista agama yang dimaksud? Kapan PBB mendukung penistaan yang dilakukannya?

Kalau yang mereka maksud penista agama adalah Ahok dan Jokowi, maka fakta yang sudah diketahui semua orang adalah:

Prabowo dan adiknya Hashim Djojohadikusumo lah yang mengusung Ahok dan Jokowi hingga mereka bisa seterkenal saat ini. Merekalah pendukung penista agama. Partai Gerindra lah yang menjadikan Ahok dan Jokowi hingga sampai menjadi Gubernur dan wakil gubernur.

Sedangkan PBB kapan mendukung penista agama? Kenyataan justeru sebaliknya. PBB khususnya ketua umum Yusril Ihza Mahendra begitu sering membela agama dan ulama. Bahkan saat berada di kubu pak Jokowi pun Prof Yusril masih berjuang memberi masukan kepada pemerintah agar membebaskan Habib Bahar dan KH. Tengku Zulkarnain.

Dan yang paling heboh, meski gagal beliau sudah berusaha untuk membebaskan Ustadz Abu Bakar Baasyir yang dipenjarakan oleh rezim Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Capek kalau mau ditulis semua disini. Kalian pasti sudah tahu apa saja yang dilakukan pak Yusril untuk agama? Tolong diingat saja .

Jadi siapakah sebenarnya yang pro penista agama?

Oleh: Conita Hartoyo

Editor
Muhammad Irwan

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker