6 juta TKI dari Aspataki Akan Pilih Partai Bulan Bintang di Pemilu 2019

Abadikini.com, BEKASI – Dua bulan jelang hari pemilihan umum (Pemilu) 17 April 2019 Partai Bulan Bintang (PBB) dapat dukungan politik dari Asosiasi Perusahaan Tenaga Kerja Indonesia (Aspataki).

Deklarasi dukungan Aspataki kepada PBB ini berlangsung disela-sela acara Silaturrahmi Nasional yang juga dihadiri Yusril Ihza Mahendra yang berlangsung di salah satu hotel di Bekasi, Rabu (30/1/2019).

“Aspataki Secara Resmi mengumumkan mendukung PBB dalam Pemilu 2019 dan mengajak seluruh TKI yang dikerahkannya, di tempat penampungan dan keluarganya untuk mecoblos PBB dalam Pemilu 2019!,” kata Yusril dilaman twitternya, Rabu (30/1/2019)

Dalam Silaturrahmi Nasional ini Aspataki secara resmi juga meminta Yusril menjadi lawyer untuk menyelesaikan permasalahan hukum dan birokrasi yang dihadapi perusahaan dan TKI di luar negeri

Yusril nyatakan bersedia dan akan mengadvokasi TKI yang dikrerahkan melalui Aspataki dalam menghadapi “masalah dengan Pemerintah Indonesia, Malaysia dan Hongkong,” ujarnya.

Diketahui, Aspataki mempunyai anggota 153 perusahaan dengan tenaga kerja yang ditempatkan di Asia Pasifik sekitar 6 jutaan orang ini akan dikerahkan untuk memilih PBB pada 17 April 2019 mendatang.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker