Nonton Film & Dengerin Musik Kini Lancar dan Hemat dengan Paket Internet Murah Telkomsel

Abadikini.com, JAKARTA – Masih download buat nonton film atau dengerin musik? Jangan lagi deh. Selain melanggar hukum, kamu juga sudah melanggar hak cipta dari pemilik konten yang asli. Jaman sekarang, nonton dan dengerin musik bisa gampang banget dan tentu saja legal. Caranya, dengan nonton via aplikasi di ponsel seperti Hooq, Iflix, Viu dan dengerin musik di Joox.

Semuanya bisa kamu dapatkan dengan mudah, cukup dengan beli paket Telkomsel murah. Dengan harga paket yang terjangkau, acara nonton dan dengerin musik pun jadi lebih fun!

Berbagai Pilihan Paket

Banyak paket internet dari Telkomsel yang bisa kamu pilih buat nonton atau dengerin musik. Mulai dari paket khusus untuk gadget seri tertentu seperti Samsung Galaxy atau iPhone. Ada juga paket hemat TAU dan Simpati LOOP yang dipersembahkan khusus buat anak muda.

Nonton Film Yuk!

Cukup dengan beli paket Telkomsel murah, kamu bisa dapat bonus akses langganan nonton film di HOOQ dan VIU. Film-film keren Indonesia dan Hollywood bisa kamu akses via Hooq, yang juga menyediakan berbagai channel televisi keren dari dalam dan luar negeri.

Film-film terbaru dan terlaris di bioskop bisa kamu dapatkan di sini. Putar filmnya, nikmati dari mana saja dan kapan saja.

Nikmati Serunya Drama Korea Dengan Akun Premium

Sumber gambar : www.viu.com

Khusus buat pecinta drama Korea, kamu harus pakai aplikasi VIU. Cukup beli paket Telkomsel murah, akses akun premium VIU bisa kamu dapatkan. Dengan akun premium ini, semua drama terbaru bisa kamu nikmati hanya selang beberapa waktu dengan penayangan asli di Korea. Jadi, tak akan ketinggalan dari pecinta drama Korea yang lain.

Selain itu, VIU juga punya banyak web series keren dan film-film Asia yang menarik. Film dari India, Thailand, Korea dan Indonesia ada di sini.

Tak hanya bisa dinikmati dengan cara streaming, kamu juga bisa download dulu serial kesayangan dan nonton ketika waktu sudah senggang. Film atau serial drama, semua bisa kamu akses dengan mudah lewat akun premium yang langganannya bisa kamu dapatkan secara gratis dengan paket internet Telkomsel.

Akses CloudMAX Buat Transfer Data

Sumber gambar : www.telkomsel.com/cloudmax

Selain buat nonton film, paket internet Telkomsel juga bisa digunakan buat mengakses CloudMAX yang penting banget buat transfer data. Dengan fitur ini, kamu bisa menyimpan data dan berbagi dengan pelanggan Telkomsel dengan ruang yang lega dan ukuran file cukup besar.

CloudMAX ini bermanfaat buat menyimpan file-file kerjaan dari kantor atau mungkin berbagi dengan teman kampus saat ada tugas kelompok.

Dengerin Musik di JOOX Sampai Puas

Sumber gambar : www.joox.com

Berbagai koleksi musik dari dalam dan luar negeri, tersedia di aplikasi JOOX. Semua lagu di sini bisa kamu dengarkan secara gratis dan tentu saja legal.

Dengan fitur premium seharga Rp. 49.000 per bulan, kamu bisa mengakses lebih dari 5.000.000 koleksi lagu tanpa iklan. Kamu juga dengerin lagu secara offline dengan fitur premium ini. Asyik, kan?

Selain bisa didapatkan lewat pembelian paket internet Telkomsel, aneka hiburan digital di atas juga bisa kamu beli secara terpisah. Dengan harga paket yang murah meriah, semua orang bisa mengakses aneka hiburan ini dengan mudah.

Ingin nonton film selama perjalanan ke luar kota atau dengar musik ketika naik kendaraan, tak jadi masalah. Karena sinyal Telkomsel sudah menjangkau seluruh Indonesia, jadi kamu tidak perlu khawatir bakal kehilangan hiburan ketika berada di tempat yang terpencil sekalipun.

Beli paket Telkomsel pun sekarang sangat mudah. Kamu bisa membelinya di Traveloka, pada menu Bills and Top Up, kemudian pilih Telkomsel. Masukkan nomor, pilih nominal dan paket internet Telkomsel langsung bisa kamu gunakan. Mudah bukan?

Editor
Saleh

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker