Kemewahan Kapal Pesiar, Hotel Bintang 5 di Atas Laut

Abadikini.com – Pada musim berlayar, kapal pesiar mengarungi lautan menuju destinasi yang sudah ditetapkan dalam beberapa hari. Ribuan pengunjung dari penjuru dunia yang ikut dalam tur dapat merasakan sensasi liburan mewah dan tak biasa.

Kapal pesiar bisa disebut sebagai hotel bintang 5 di atas laut. Hadirnya segala kemudahan dan fasilitas kelas dunia, membuat peminat pengalaman pesiar mewah terus meningkat dari tahun ke tahun.

“Banyak orang tidak tahu kalau naik kapal pesiar itu apa yang bisa dilakukan. Sebenarnya ini hotel bintang 5, bedanya ketika kamu bangun tidur, kamu sudah ada di negara lain,” ujar Farriek Tawfiek, Direktur Asia Tenggara Princess Cruise dalam perjalanan kapal pesiar menuju Penang, Malaysia.

Ketersediaan ribuan kabin dan berbagai kelas dirancang sedemikian rupa hingga dapat memberi nuansa intim dan pribadi bagi wisatawan. Begitupun berbagai fasilitas yang ada di kapal pesiar kualitas yang ditawarkan setara dengan hotel bintang 5.

Seperti gym, restoran buffet, restoran Internasional, kolam renang anak dan dewasa, bar, salon, movie theatre, art gallery, plaza atau shopping center dan lain sebagainya tersedia.

Satu fasilitas yang juga penting adalah jasa layanan kamar atau room service gratis yang bisa dimanfaatkan setiap saat sama seperti hotel di darat. Jadi ketika wisatawan butuh bantuan atau ada kebutuhan mendadak dan penting seperti obat bahkan kelaparan tengah malam, tinggal telepon petugas room service dan tidak dikenakan biaya lagi.

“Kalau di hotel, ke mana-mana itu bayar. Kayak makan di restoran atau nonton. Tapi tidak di kapal pesiar, semua bisa dinikmati gratis,” tambahnya.

Selain itu, ada juga kegiatan wisata di daratan. Para wisatawan bisa menikmati pengalaman wisata budaya lokal di setiap pelabuhan yang disinggahi. Namun untuk menikmati tur di darat bakal dikenakan biaya tambahan mulai dari USD30 atau sekira Rp420 ribu per orang.

Editor
Muhammad Irwan
Sumber Berita
Okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker