Gubernur Sultra Doakan Partai Bulan Bintang Berjaya di Pemilu 2019

Abadikini.com, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi ucapkan selamat datang kepada Tohoh Nasional dan juga Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yuaril Ihza Mahendra di Kota Kendari, Kota Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Melalui sambutan ini secara pribadi dan atas nama pemerintah Sulawesi Tenggara saya menucapkan selamat datang kepda bapak Profesor Doktor Yusril Ihza Mahendra salah satu tokoh politik bangsa Indonesia yang juga sebagai ketua umum PBB, selamat datang di Kota Kendari Provinsi Sultra,” kata Ali Mazi dalam acara pembukaan Rakorwil dan Pembekalan Caleg PBB se-Sultra di Hotel Claro Kendari, Senin (21/1/2019).

Ia juga berharap dengan kehadiran Yusril ini dapat memberikan harapan baru bagi kebangkitan Partai Bulan Bintang di Sultra.

“Semoga kehadiran bapak dapat memberikan harapan baru bagi kebangkitan Partai Bulan Bintang di Sulawesi Tenggara pada Pemilu 2019 sehingga partai ini dapat kembali bangkit dan Berjaya, sekaligus dapat bersinergi dengan pemerintah Sulawesi tenggara dalam membangun daerah mewujudkan Sulawesi Tenggara yang aman, maju, sejahtera dan bermartabat,” harap Ali Mazi

Selain itu, Ali Mazi mengucapkan terimakasi kepda Ketua DPW PBB Sultra Ruksamin selaku ketua tim pemenangannya dan Kader PBB yang telah berjuang memenagkan paslon Ali Mazi-Lukman Abu Nawas (AMAN) pada pilda 2018 lalu.

“Secara khusus saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua DPW Partai Bulan Bintang Sulawesi Tenggara saudara saya, adinda saya Dr. Ir. H. Ruksamin selaku ketua tim pemenangan Paslon Aman   yang telah mengantarkan kemenangan pasangan Ali  Mazi dan Lukman Abu Nawas sebagai Gubernur dan Wakil gubernur Sulawesi Tenggara Periode 2018-2023,” ucapnya.

Gubernur Sultra Ali Mazi foto bersama kader Partai Bulan Bintang Sultra saat usai acara pembukaan Rakorwil dan Pembekalan caleg PBB se-Sultra di Hotel Claro Kendari, Senin (21/1/2019).

Ucapan terimaksih juga tujukan kepada seluruh kader Partai Bulan Bintang Sultra yang telah bahu membahu bersama partai pengusung Aman lainya, Partai nasdem dan Partai Golkar untuk memenagkan pasangan Aman, “semoga kekompakan dan dukungan baik diantara kader partai dan partai pengusung Aman terus terjaga dengan baik dalam menghadapi momen-momen politik dimasa-masa yang akan datang,” ujarnya.

Pada kesempatan Ali Mazi kembali menegaskan bahwa pembangunan Sulawesi Tenggara dalam Lima tahun kedepan adalah pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat Sulawsi tenggara melalui gerakan pembangunan terpadu di wilayah daratan, kelautan maupun kepulauan dengan akronim Garbarata.

“Garbarada adalah suatu gerakan pembanunan yang bertumbuh pada pusat-pusat pertumbuhan yang bertujuan untuk mengakselerasikan pembangunan diwilayah jazirah kepulauan Sulawesi tenggara dengan melibatkan seluruh potensi sumberdaya manusia secara optimal agar dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat,” tegasnya.

“Oleh karena itu peran aktif seluruh pemangku kepentingan termasuk partai politik sangat diharapkan dalam pembangunan di Sulawesi Tenggara,” tambahnya.

Selanjutnya Kata Ali Mazi, kepada Calon Legislatif Partai Bulan Bintang yang akan mengikuti pembekalan ia harapkan untuk mengikuti pembekalan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat mendulang sukses pada pemilu 2019 nanti, baik sukses dalam kualitas maupun secara kuantitas atau jumlah anggota DPRD yang terpilih dari Partai Bulan Bintang, “saya mengucapkan selamat menjalankan pembekalan calon anggota legislatif semoga Allah SWT tuhan yang Maha Esa meridhoi kita semua,” kata Ali Mazi.

“Saya mengucapkan terimaksih sebanyak banyaknya kepada partai Bulan Bintang khusunya DPP, DPW dan DPC PBB karena telah meberikan kontribusi besar atas kemenangan kami, Saya dengan Lukman Abu Nawas,” pungkasnya.

  • 365
    Shares
Editor
Jayadi
Topik Berita

Baca Juga