Dijauhi Teman Sejak Masuk Penjara, Saipul Jamil Bakal Balas Dendam Jika Sudah Bebas?  

Abadikini.com, JAKARTA – Saipul Jamil sempat mengaku dendam pada rekan artis yang menjauhinya semenjak masuk penjara akibat kasus asusila dan suap yang menimpanya. Dikabarkan akan bebas sekitar dua hingga tiga bulan lagi, mungkinkah Saipul akan balaskan dendamnya nanti?

“Maksud balas dendamnya yang positif. Itu biar apa, artian biar mengerti seperti apa kejadian di dalam (penjara) itu, biar melatih kesabaran, bukan mau masukin penjara, bukan,” ujar kakak Saipul, Samsul, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (21/1/2019).

Dengan remisi 10 bulan yang didapat Bang Ipul setelah jalani 2/3 masa hukuman dari 6 tahun penjara, sang pedangdut diperkirakan akan menghirup udara segar kembali pada April mendatang.

“Insya Allah, amin, (bebas) April,” ungkap kuasa hukum Saipul, Deddy DJ.

Kini, sang pengacara tengah memastikan isi putusan peninjauan kembali yang dikeluarkan Mahkamah Agung pada Desember 2018 lalu.

“Kemarin Bang Samsul sudah koordinasi dengan bagian lapas, maka hari ini ke sini untuk meluruskan, baik MA dari lapas maupun pengadilan pertama, sehingga dokumentasinya bisa clear dan Bang Ipul bisa kembali bersama kita,” tutup Deddy.

Editor
Bobby Winata
Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker