3 Cawagub PKS Akan Berkunjung ke Fraksi DPRD DKI

Abadikini.com, JAKARTA- Besok, Selasa 22 Januari 2019, tiga Calon Wakil Gubernur (cawagub) DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menyambangi seluruh fraksi di DPRD DKI Jakarta. Hal itu bertujuan untuk memperkenalkan ketiga tokoh tersebut kepada parlemen Kebon Sirih.

“Kami telah berkomunikasi dengan sejumlah fraksi untuk melakukan kunjungan silaturahim cawagub dan Fraksi PKS kepada Fraksi-fraksi di DPRD,” kata Ketua Bidang Humas DPW PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Alif dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/1/2019).

Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, lanjut dia, sudah menjadwalkan agenda pertemuan tersebut. Pihaknya akan memulai ke Fraksi Partai Demokrat dan PAN pada Selasa, 22 Januari 2019 sekira pukul 13.00 WIB.

“Selanjutnya pukul 15.00 WIB ke Fraksi PPP,” ujarnya.

Selanjutnya pada Rabu, 23 Januari 2019 sekira pukul 13.00 WIB akan melalukan kunjungan ke Fraksi Partai Hanura, dan dilanjutkan pukul 15.00 WIB ke Fraksi Partai Golkar.

“Di akhir Januari, Senin, 28 Januari 2019 pukul 13.00 WIB ke Fraksi Partai Nasdem kemudian pada pukul 15.00 wib ke Fraksi PKB,” kata dia.

Lebih lanjut ia menjelaskan, anggota DPRD DKI Achmad Yani dipercaya menjadi penanggungjawab dalam agenda tersebut.

Seperti diketahui, sejak pertemuan di Kantor DPW PKS DKI Jakarta antara Partai Gerindra dan PKS DKI Jakarta pada Rabu, 9 Januari 2019, tiga nama cawagub DKI yang disepakati adalah Agung Yulianto, Ahmad Syaikhu, dan Abdurrahman Suhaimi.

Editor
Muhammad Irwan
Sumber Berita
Okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker