Luciano Spalletti Frustrasi Inter Ditahan Sassuolo

Abadikini.com – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengaku frustrasi melihat kegagalan timnya memetik angka sempurna saat menjamu Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A Italia di Giuseppe Meazza.

Bahkan, Nerazzurri nyaris kalah seandainya kiper Samir Handanovic tidak membuat penyelamatan krusial dari aksi berbahaya Kevin-Prince Boateng dan Jeremie Boga.

Secara spesifik, Spalletti menyayangkan minimnya kontribusi dari andalan Inter Mauro Icardi pada pertandingan akhir pekan ini.

“Sungguh laga yang rumit, sebab Sassuolo bermain dengan sangat apik. Ketika kami berhasil memenangkan kembali bola, tetapi juga bisa dengan mudah kehilangan,” ujar Spalletti selepas pertandingan, kepada DAZN.

“Kami benar-benar tidak menunjukkan perbedaan kualitas di antara kedua tim ini.”

“Kami berada di bawah standar kami malam ini, terutama dari aspek performa individual. Mauro tidak menemukan banyak ruang sebab Sassuolo bertahan dengan sangat bagus.”

“Akan tetapi, dia juga tidak banyak bergerak untuk menciptakan ruang, padahal kami punya sejumlah peluang. Dia tidak beruntung di beberapa kesempatan.”

“Dia bahkan tergelincir pada saat situasi genting,” tandas sang juru taktik, menyayangkan performa sang kapten.

Editor
Arkan Adib Wiratama
Sumber Berita
Goal

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker