Klasemen Laga Boxing Day, Liverpool Berada di Puncak

Abadikini.com – Liverpool kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris hingga tengah musim 2018-2019 setelah menang 4-0 atas Newcastle United pada pertandingan pekan ke-19 Premier League, Rabu (26/12/2018) atau Kamis dini hari WIB. Hasil itu membuat Liverpool menjadi juara paruh musim dengan raihan 51 poin. Sementara Manchester City yang mengalami kekalahan 1-2 saat menghadapi Leicester City harus turun ke peringkat 3, digeser Tottenham Hotspur yang meraih kemenangan telak saat menjamu Bournemouth dengan skor akhir 5-0.

Tottenham menempati peringkat kedua dengan 45 poin sedangkan Manchester City berada di peringkat ketiga dengan catatan 44 poin. Adapun Chelsea menempati posisi keempat setelah mengalahkan Watford dengan skor akhir 2-1. Hasil itu membuat Chelsea mengoleksi 40 poin, lebih banyak 2 poin dari Arsenal yang menempati posisi keempat. Sedangkan Manchester United yang meraih kemenangan dalam dua laga terakhir menempati posisi keenam dengan 38 poin.

Kini, Tottenham menempati peringkat kedua dengan 45 poin sedangkan Manchester City berada di peringkat ketiga dengan catatan 44 poin. Adapun Chelsea menempati posisi keempat setelah mengalahkan Watford dengan skor akhir 2-1. Hasil itu membuat Chelsea mengoleksi 40 poin, lebih banyak 2 poin dari Arsenal yang menempati posisi keempat.

Sedangkan Manchester United yang meraih kemenangan dalam dua laga terakhir menempati posisi keenam dengan 38 poin.

Berikut klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-19 Premier League, Rabu (26/12/2018):

Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan ke- 19

(ak/kompas)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker