Jadwal Liga Inggris di Boxing Day 2018

Abadikini.com – Liga Inggris akan menggelar Boxing Day pada 26 Desember. Berikut jadwal laga-laga Liga Inggris pada momen Boxing Day.

Boxing Day adalah salah satu ciri khas Liga Inggris. Sehari setelah Natal, laga Liga Inggris digelar sebagai salah satu kado Natal untuk para suporter Liga Inggris. Tiap tim kemudian bersaing untuk bisa memberikan kemenangan sebagai kado Natal yang manis untuk para suporternya.

Di Natal tahun ini, Boxing Day yang merupakan pekan ke-19 menyajikan sejumlah duel sengit. Fulham lawan Wolverhampton pada 19.30 WIB menjadi pembuka Boxing Day tahun ini.

Setelah itu, ada enam laga yang digelar bersamaan pada pukul 22.00 WIB. Laga-laga tersebut adalah Burnley vs Eeverton, Crystal Palace vs Cardiff City, Leicester City vs Manchester City, Liverpool vs Newcastle, Manchester United vs Huddersfield, dan Tottenhyam Hotspur vs Bournemouth.

Duel Brighton&Hove Albion lawan Arsenal (00.15) dan Watford lawan Chelsea (02.30) jadi penutup Boxing Day yang digelar pada Kamis dini hari WIB.

Sehari setelahnya, Southampton lawan West Ham United jadi penutup rangkaian Boxing Day tahun ini.

Saat ini Liverpool jadi pemuncak klasemen dengan nilai 48 poin. The Reds unggul empat angka atas Manchester City yang ada di posisi kedua. Tottenham Hotspur membuntuti di peringkat ketiga dengan torehan 42 poin.

Jadwal Liga Inggris Saat Boxing Day

Rabu

Fulham vs Wolverhampton (19.30)

Burnley vs Everton (22.00)

Crystal Palace vs Cardiff City (22.00)

Leicester vs Manchester City (22.00)

Liverpool vs Newcastle (22.00)

Manchester United vs Huddersfield (22.00)

Tottenham Hotspur vs Bournemouth (22.00)

Kamis

Brighton&Hove Albion vs Arsenal (00.15)

Watford vs Chelsea (02.30)

Jumat

Southampton vs West Ham United (02.45)

(ak/cnn)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker