Sekretaris PBB Enrekang: Selamat Untuk Komisioner Baru dan Sukses Untuk Yang Dimisioner

Abadikini.com, ENREKANG – Dari tujuh komisioner KPUD Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan yang dilantik, Senin (24/12/2018) salah satunya adalah KPUD Kabupaten Enrekang. Dari lima komisioner yang telah diambil sumpahnya 4 diantaranya merupakan “wajah” baru, satu diantaranya adalah Haslipa yang merupakan petahana.

Partai politik sebagai salah satu “mitra” kerja KPU dalam menjalankan tugas-tugas kepemiluan. Sekretaris Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Enrekang, Sampe Udin Padanrangi turut memberikan selamat atas pelantikan anggota KPUD Enrekang.

“Selamat untuk anggota KPUD yang baru, tugas kedepan sudah siap menanti. Tahapan pileg dan pilpres yang akan berlangsung bersamaan tetap dikawal dengan sebaik-baiknya dengan penuh integritas demi terlaksananya pemilu yang berdaulat” ucapnya.

Selain itu mantan aktifis HPMM ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada 4 komisioner yang telah menjalankan tugasnya.

“Untuk 4 komisioner yang telah dimisioner kita ucapkan terima kasi dan apresiasi yang setinggi-tingginya semoga sukses mentertai di tempat lain”. Tutupnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker