Herman Seventeen Korban Tsunami, Walikota Tidore Ucapkan Belasungkawa

Abadikini.com, JAKARTA – Herman, gitaris band Seventeen putra asal Tidore Maluku Utara ini ditemukan sudah tak bernyawa, setelah sebelumnya ia dikabarkan hilang akibat tsunami Anyer. Ia menyusul sahabatnya, Bani (basis), yang sudah lebih dulu ditemukan meninggal dunia karena diterjang tsunami Anyer saat bandnya sedang naik panggung.

Selain sang istri, Juliana Moechtar, yang menangis histeris saat menerima kabar bahwa Herman Seventeen meninggal dunia, para artis, musisi, politisi, hingga Menteri dan Walikota juga menyampaikan rasa dukanya.

Salah satunya adalah Walikota Tidore Kepulauan, Capt Ali Ibrahim juga menyampaikan belasungkawa.

“Inna Lillahi Wainna Illaihi Roji’un. Saya beserta keluarga menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Herman ‘Seventeen’ Sikumbang yang merupakan salah Seorang putra terbaik Tidore yang sukses diplantika musik Indonesia,” ucap Ali Ibrahim, Senin (24/12/2018).

Ia juga mendokan semoga almrhum Herman di ampuni segala kesalahan dan diterima segala amal ibadahnya. Dan semoga keluarga yang ditinggal Diberikan ketabahan dan kekuatan iman Lahir dan batin

“Semoga Allah SWT merahmati dan memaafkan semua khilaf dan salahmu serta menerima semua amal kebaikanmu. Aamiin,” tutup Ali Ibrahim. (ak/sl)

Baca Juga

Back to top button