Inilah sosok Selingkuhan Angel Lelga yang Digerebek Vicky Prasetyo

Abadikini.com, JAKARTA- Sosok pria bersama Angel Lelga saat digerebek Vicky Prasetyo masih menjadi pertanyaan. Vicky memergoki Angel memasukkan pria lain ke dalam kamar di kediaman Angel yang terletak di kawasa Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) dini hari.

Didampingi orangtuanya, ketua RT, pihak kepolisian, hingga crew Infotainment Insert, Vicky Prasetyo pun menggerebek kediaman Angel Lelga.

Video saat penggrebekan Vicky Prasetyo ke rumah Angel Lelga tersebut berlangsung ditayangkan di Insert, Senin (19/11/2018) pagi. Siapakah sosok pria bersama Angel Lelga? Kabarnya dia pemain FTV.

Kejadian dramatis yang terjadi pada 02.00 dini hari itu membuat kericuhan karena Vicky marah dan meneriaki Angel Lelga.

Pintu kamar Angel pun juga rusak dan terdapat lubang di tengahnya.

Lalu siapa sosok pria yang diduga berada di dalam kamar Angel Lelga kala itu?

Menurut Vicky, pria tersebut merupakan pemain FTV dan baru kenal dengan Angel. Vicky juga menyebut bahwa Angel telah menemui pria itu di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

Vicky Prasetyo juga menyebut istrinya dan pria tersebut pernah berkencan di Cibubur.

“Pengadilan juga masih membuktikan kamu istri sah, terus kamu mau ditiduri orang sembarangan? Siapa saja yang kamu kenal dari FTV, terus kamu ketemu di Grand Indonesia, kamu ke Cibubur bareng,” ucap Vicky dengan nada emosi .

Vokalis band K.U.D.E.T.A itu bahkan menyebut ia mempunyai bukti perselingkuhan Angel dengan pria itu.

“Semua laporan sama saya dan saya punya buktinya semua dan mereka siap bersaksi atas perzinahan kamu semuanya. Tega kamu Angel,” tutur Vicky.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker