MS Kaban Tekankan Kader Partai Bulan Bintang Perbanyak Diskusi

Abadikini.com, JAKARTA – Partai Bulan Bintang tak henti hentinya melakukan konsolidasi sampai tingkatan struktur partai terendah. Seperti halnya DPC Partai Bulan Bintang Jakarta Selatan yang diketuai oleh M. jhon. Dengan mengundang Ketua Majelis Syuro  DPP Partai Bulan Bintang DR. MS Kaban SE, MSi.

M.Jhon mengatakan kali ini kita mengangkat judul diskusi “Meraih Suara Umat untuk pemenangan di dapil”, yang bertempat  di Cafe Phenomenal jalan Sawo Cipete Utara.

Acara diskusi dibuka oleh ketua DPC , M Jhon yang Juga caleg DPRD Dapil 7 DKI Jakarta, yang dimulai dari pandangan umum dari para caleg mengenai perkembangan dihadapi saat melakukan sosialisasi di dapil. Dengan Moderator Burhan Saidi, caleg Dapil 7 nomor urut 5.

Pandangan umum dari 3 orang caleg dimulai oleh Saudari, Meridian Ramadir Caleg Nomor Urut 3 dapil 7, mengulas mengenai dukungan terhadap capres memudahkan untuk melakukan sosialisasi PBB.

Dilanjutkan Saudara Mahadi Manik Caleg dapil 7, Nomor Urut 4, menyampaikan pentingnya loyalitas dan keberpihakan kader terhadap Partai Bulan Bintang.

Diakhiri oleh Novel Bamukmin yang juga caleg dapil 8 nomor urut 2, yang menyampaikan PBB satu satunya partai yang dengan jelas memperjuangkan nilai-nilai Islam dalam kehidupan bernegara dalam bingkai NKRI.

Setelah pandangan umum, dilanjutkan oleh pemaparannya Ketua Majelis Syuro, MS. Kaban, yang juga Caleg DPR-RI dapil 2, Jawa Barat, Nomor Urut 1. (Kabupaten Bandung dan Bandung Barat).

MS Kaban mengawali diskusi menjelaskan sejarah berdirinya Partai Bulan Bintang merupakan hasil dari diskusi panjang para ulama dan sampai saat ini PBB selalu mengambil keputusan keputusan penting tidak akan jauh dari saran para Ulama, dihadapan di 40 peserta yang terdiri dari Pengurus dan Caleg DPRD DKI Jakarta dapil 7 dan 8.

“Seluruh caleg dan kader harus lebih intens melakukan kegiatan diskusi seperti ini untuk menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan politik  terkini” ujar Kaban. (Nik/ak).

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker