Kota Tidore Kepulauan Kembali Raih Opini WTP

Abadikini.com, TERNATE – Pemerintah Kota Tidore Kepualauan kembali mendapatkan penghargaan dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia. Penghargaan langsung diserahkan oleh Wakil Gubernur Maluku Utara, M Nasir Thaib kepada Walikota Tikep Capt. Ali Ibrahim, penyerahan berlangsung di Royal Resto, Ternate, kamis (25/10/2018).

Kementrian Keuangan RI memberikan penghargaan tersebut dikarenakan Kota Tidore Kepulauan menjadi salah satu Kota yang mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada 2017 lalu.

Walikota Ali Ibrahim menyatakan, atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan bersykur mendapatkan penghargaan dari Kementrian Keuangan RI atas kerja keras semua OPD di lingkup Pemerintahan Kota Tidore Kepulauan.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur bisa kembali mendapatkan penghargaan dari Kementrian Keuangan RI karena sudah mendapatkan Opini WTP dari BKP RI yang ke-14 kalinya,” kata Ali Ibrahim saat dikonfirmasi Abadikini.com, Kamis (25/10/2018).

Ia juga katakan, penghargaan ini bisa dipertahankan karena berkat kerja keras semua OPD terutama DPKAD.

“Mereka bekerja keras dan sangat profesional untuk mendapatkan Opini WTP dari BPK RI. Saya juga ucapkan terima kasih untuk semua pihak atas diraihkan penghargaan ini,” pungkasnya. (ak.saleh)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker