Najwa Shihab Sering Dapat Ancaman Karena Pekerjaannya, Begini Respon Ayahnya

Abadikini.com, JAKARTA- Sosok Najwa Shihab memang kerap menjadi idola masyarakat. Selain cantik, Nana (sapaan akrab Najwa Shihab) juga dikenal sebagai sosok yang cerdas dan ramah.

Najwa Shihab juga akrab sekali dengan ulasannya yang mendalam tentang berbagai macam topik.  Namanya melambung sejak ia melakukan liputan khusus pada tragedi gempa dan tsunami Aceh tahun 2004 silam.

Kini, Nana sendiri disibukkan dengan salah satu program talkshow yang telah dikenal sejak tahun 2009.

Dikenal sebagai sosok yang ceplas ceplos dan tegas dalam memberikan pertanyaan tentu kadang membuat Nana dan keluarga merasa khawatir.

Wanita 41 tahun itu bahkan sempat mengaku jika ia kerap mendapat ancaman-ancaman perihal pekerjaan tersebut. Melihat profesi yang digeluti sang anak hingga 18 tahun, Quraish Shihab ayahanda Nana mengaku tidak merasa khawatir.

Hal tersebut ia ungkap dalam program acara Alvin and Friends (8/10/2018). Pemuka agama itu mengungkap bahwa selama niat dan tujuan sang putri baik maka ia akan senantiasa menyerahkan kepada Tuhan.

“Ya pasti ada saat saat dimana kekhawatiran itu muncul, tapi saya percaya Tuhan.  Saya percaya selama maksud seseorang itu baik, seseorang itu akan dilindungi Tuhan,” ujar Quraish.

Ia menyadari bahwa setiap media pasti ingin memberikan informasi dan juga meluruskan hal yang salah. Alasan itu nampaknya cukup untuk membuat ayah Nana ini percaya bahwa sang buah hati akan selalu dalam lindungan Tuhan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker