Heboh! Lahir Dimobil, Tiga Bayi Kembar Ini Diberi Nama Avanza

Abadikini.com – Berita kelahiran kembali menjadi viral di media sosial. Bukan saja karena yang dilahirkan adalah bayi perempuan kembar tiga, tapi karena kejadian kelahiran ada di dalam mobil Avanza dan orang tua ketiga bayi tersebut menamakan ketiga bayinya dengan nama Avanza.

Kejadian kelahiran ini bermula Senin, (27/08/2018) lalu saat Azri Prihatna, mengantarkan istrinya yang tengah hamil besar.

Sang istri Mumun Muafiyah merasakan sakit, meski persalinan diperkirakan baru pada 22 September mendatang.

“Tapi kok dia sakit terus sejak jam 06.00 pagi. Saya yang sedang berada di rumah lalu memanggil saudara untuk mengantarkan ke rumah sakit menggunakan mobil Avanza miliknya,” ucap Azri Prihatna, sang ayah bayi kembar tiga, seperti dilansir kompas (04/09/2018).

Maka berangkatlah Azri dan istrinya ditemani tiga saudaranya untuk mengantarkan sang istri melahirkan.

Awalnya mereka hendak melahirkan di RS Cilegon yang berjarak kurang lebih 25 kilometer.

Namun sang istri sudah tigak kuat.

“Baru jalan mungkin lima kilometer, istri saya mengeluh sakit dan sudah ada yang mau keluar. Dibantu uwak (saudara/paman/bibi) saya, dia melahirkan anak pertama. Kami langsung cari klinik terdekat,” ucap Azri.

Selang lima menit, anak kedua dan ketiga juga lahir. Hasilnya Azri dikaruniai tiga anak perempuan kembar.

“Itu tidak ada yang mengira karena selama ini hasil USG 2 dan 4 dimensi cuma memperlihatkan kembar 2. Terus lihat apakah dempet engga, alhambullilah engga dempet. Jadi yang ketiga ini begitu tahu heboh,” ucap Azri menceritakan pengalamannya.

Begitu ketiganya keluar, Azri tiba di klinik di Pulo Ampel dan langsung menyerahkannya kepada bidan untuk diberikan pertolongan segera.

Untuk merayakan kelahiran ketiga putrinya di dalam mobil Avanza maka Azri memberikan nama putrinya Nazrina Khaira Avanza, Nazrina Haura Avanza, dan Nazrina Khaula Avanza.

“Nama adalah doa, saya lihat arti Avanza bagus juga. Berarti maju, kemajuan. Ini buat pengingat ya. Harapannya bisa tumbuh sehat, cerdas dan terus memberi kebaikan kepada semua,” ucap Azri.

Baik sang ibu dan ketiga bayinya saat ini dalam keadaan sehat. (ak/tribun)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker