Demiz Akui Masih Penjajakan Jadi Juru Bicara Jokowi-Ma’ruf

Abadikini.com, JAKARTA – Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja menggelar rapat dengan bakal calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin.

Selain para petinggi partai pendukuang, turut hadir politisi Partai Demokrat Deddy Mizwar alias Demiz. Demiz mengakui kehadirannya untuk membahas peluangnya menjadi juru bicara tim kampanye.

“Saya tadi baru ngobrol dengan Kiai Ma’ruf dalam wacana jadi juru bicara. Saya baru belajar bicara, disuruh jadi juru bicara,” kata Demiz di Sekretariat TKN, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

Demiz, mengakui memang dirnya belum resmi menjadi jubir tim kampanye. Kepastian dirinya menjadi jubir atau tidak baru diketahui saat tim kampanye kembali menyerahkan perbaikan susunan struktural.

“Ini baru penjajakan, belum jelas ini barang. Sedang menyerap apa yang dilakukan Jokowi-Ma’ruf. Itu nanti tanggal 21 (November), belum ada suratnya ini,” katanya.

Meski demikian, Deddy mengatakan perlu menerima arahan dari Kiai Ma’ruf. Utamanya mengenai hal-hal yang perlu disampaikan kepada masyarakat saat kampanye pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin nanti.

“Kami ingin sampaikan yang baik pada masyarakat serta kerja nyata, itu tugas saya. Sekarang saya dampingi terus sesering mungkin bertemu dengan Pak Moeldoko untuk sampaikan yang baik bukan hal buruk yang dimiliki orang lain,” jelas mantan wkail gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Demiz itu. (ak.rmol)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker