Perusda Aman Mandiri Tekan Inflasi di Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Direktur Perusda Aman Mandiri, Rudi mengatakan Perusda mampu menekan inflasi di Kota Tidore dan itu merupakan sebuah prestasi yang luar biasa, dimana yang dulu aktivitas ekonomi yang belum berjalan dengan lancar kini sudah mulai kelihatan ini berkat hadirnya Perusda Aman Mandiri dan ini merupakan keuntungan secara sosial dan secara ekonomi kita untung tidak rugi.

“Kita bicara soal data dan fakta” kata Rudi saat berbinjang dengan Abadikini.com di ruang kerjanya di tidore, Selasa (28/8/2018).

Setelah melakukan aktivistas perusahan pada 4 bulan lalu di tahun 2017 kata Rudi, Perusda Aman Mandiri  di kabarkan mendapat keuntungan sebesar Rp 300 Juta. Dengan terpakainya anggaran sebesar Rp. 9 Miliar, dirinya optimis akan target yang diberikan oleh Pemerintah Daerah kepada perusahan yang di pimpinnya sebesar Rp. 1 Miliar pada tahun 2018 bakal tercapai.

“Kita belum hitung keuntungan tahun ini, karena semuanya masih kotor dan nanti di audit dulu oleh Akuntan Publik, insyaallah bisa,” jelasnya.

Selain itu Rudi juga menjelaskan terkait dengan konsep pengembangan usaha yang di lakukan oleh Perusda Aman Mandiri yang berlaku di masyarakat baik dari sektor Pertanian, Perikanan.

“Seperti Kopra, Pala dan Kayu Manis kita beli dan kita lepas ke Surabaya, dan lancar kirim ke Surabaya itu Kopra dan Pala,” tutupnya. (ak.anto)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker