Ketua PN Soasio Tidore Pindah Tugas ke Halmahera Utara

Abadikini.com, TIDORE – Setelah melaksanakan tugas selama kurang lebih dua tahun, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Soasio, Ny. Martha Maitimu  akhirnya berpindah tugas ke Pengadilan Negeri Tobelo, Halmahera Utara. Acara Pelepasan kepindahan Ny. Martha Maitimu bersama jajaran Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dilaksanakan di Restoran Aula sultan Nuku Kantor Walikota Tidore Kepulauan, Senin (27/8/2018).

Di sela-sela acara pelepasan, dalam sambutannya Ny. Maitimu menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pemerintah daerah dan masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang telah menerima dengan baik kehadiraannya selama bertugas.

Disamping itu, Ny. Maitimu juga menyampaikan kesan mendalamnya selama berada di  Kota Tidore Kepulauan. Dikatakannya bahwa Kota Tidore Kepulauan adalah Kota yang indah dengan masyarakat yang memiliki kesadaran tinggi. Tak hanya kesadaran lingkungan tetapi juga kesadaran hukum. Ini dibuktikan dengan Kota Tidore Kepulauan yang memiliki angka kejahatan terendah dibandingkan dengan Kabupaten Halmahera Tengah dan Halmahera  Timur yang menjadi wilayah Kerja PN Soasio.

Ny. Maitimu juga berharap seluruh Forum Koordinasi Pimpinan daerah Kota Tidore Kepulauan dapat saling menopang dengan Pemerintah Daerah Kota Tidore kepulauan demi untuk masyarakat Tidore dan NKRI

Sementara itu Walikota, Capt. H. Ali Ibrahim dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah daerah bersama masyarakat Tidore akan merasa sangat kehilangan dengan kepergian Ny. Maitimu menuju tempat tugas yang baru.

“Tentu rasa kehilangan ini disebabkan kepribadian Ny. Maitimu yang disenangi karena bersikap ramah, mendekatkan diri kepada masyarakat maupun siapa saja serta menjaga hubungan baik dengan semua pihak,” Kata Ali Ibrahim.

Acara pelepasan ini dihadiri unsur FKPD, para Assisten dan Staf Ahli, Pimpinan SKPD, para pejabat dan karyawan di lingkungan PN Soasio, serta para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan. (ak.humas)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker