Kader Muda Partai Bulan Bintang Geram dengan Jabar Expres Sebut PBB Jabar Dukung Jokowi-Amin

Di tengah-tengah PBB dan Kadernya sibuk melakukan Penguatan insfratuktur hingga Tingkat Kelurahan dan RT RW, untuk menghadapi Pemenangan Pileg dan Pilpres, yang sebentar lagi akan dihadapi. Dan PBB adalah salah satu Partai yang memiliki Caleg di 80 dapil Seindonesia secara Administratif terlengkap dan terbaik(Persi KPU dari Berita online) akan tetapi ada saja Pihak yang mengambil keuntungan untuk menyiarkan Berita dalam momentum dukung mendukung pasangan Capres Cawapres ini.

Terkait dengan judul berita yang di muat oleh media Exspres Jabar Tentang Plintiran “PBB Jabar Dukung Jokowi-Amin”

Kami Pemuda Bulan Bintang Jabar Sayap Partai Bulan Bintang. Mengecam Keras dan meminta kepada media tersebut untuk menarik berita dari peredaran dan memohon maaf. Kami merasa dirugikan karena Judul Berita itu “PBB Mendukung Jokowi-Amin” (bukan PPB)

Jelas kami merasa tersinggung karena saat ini dalam momentum menjelang Pemilihan Capres Cawapres sampai saat ini ada 2 pasangan Capres Cawapres yang Mendaftar. Dan PBB belum Menentukan sikap Keberpihakan. PBB akan Menentukan Sikap Bersamaan dengan Ijtima Ulama II di Lakukan. Karena Ulama Merupakan Panutan Ummat karena PBB bersama Kepentingan Ummat,

Kami Tersinggung dengan Plintiran “PBB Jabar Dukung Jokowi-Amin” yg di terbitkan oleh Jabar Xspres karena Seolah-olah PBB(Partai) mendukung Paslon tersebut. Kenapa Tulisan Judulnya tidak Gentle Saja Pemuda Peduli Bangsa yg disingkat PPB Mendukung Jokowi.

Kalo tdk ada momentum yang seperti kita ketahui semua mungkin tidak terlalu berdampak. Namun beda saat ini. Jangn Sampai warga PBB atau Simpatisan PBB yang tidak simpati terhadap Paslon yang disebut oleh Jabar Expres Kecewa. Dengan membaca judul tersebut karena Judul lah yang membuat Heboh..

Untuk itu kami sebagai Kader Muda PBB meminta kepda Jabar Exspres untuk segera mencabut menarik pemberitaan dari peredaran dan memberikan Pejelasan serta minta maaf kepada PBB Jabar sebagai pihak yang merasa dirugikan..

Terimakasih
Bandung 28 Agustus 2018
M. Ali Nurhakim
Ketua Pemuda Bulan Bintang Jabar

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker