Walikota Ali Ibrahim Serahkan SK PNS Tenaga PTT Kesehatan dan Penyuluh Pertanian

Abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim resmi mengambil sumpah/janji dan menyerahan SK Pegawai Negeri Sipil Tenaga PTT Kesehatan dan Penyuluh Pertanian di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan Tahun 2018. Penyerahan SK 100% diserahkan secara simbolis oleh Walikota pada apel gabungan PNS, Senin (27/8/2018) di halaman kantor walikota.

Penyerahan SK ini disertai dengan penandatangan Berita Acara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 kepada perwakilan PNS atas nama Andi Maratikka, SP dan Wiwin Irjawati Jafar, Amd. Keb disaksikan oleh Walikota dan Saksi.

Ali Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para PNS yang baru saja menerima SK PNS, senantiasa menjaga profesionalitas, bekerja dengan baik serta kekompakan di mana pun ditempatkan tugasnya “dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bersama-sama dedikasikan diri untuk kemajuan Pemerintah Daerah kota Tidore Kepulauan,” kata Ali Ibrahim, Senin (27/8/2018).

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tidore Kepulauan yang diwakili Kepala Bidang Pengadaan, Pembinaan dan Informasi, Siti Sufiani dalam laporannya, mengatakan bahwa CPNS yang hari ini diambil sumpahnya berjumlah 48 orang, terdiri dari 1 Orang Dokter Gigi, 39 Orang Bidan Desa, 5 Orang Penyuluh Pertanian dan 3 Orang Purna Praja Angkatan 24 telah memenuhi syarat dan ketentuan untuk diangkat sebagai PNS berdasarkan aturan yang berlaku. (ak.humas)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker